🍁12 "Bar Chanyeol."🍁

2.5K 330 36
                                    

Diingatkan sekali lagi jika ini lapak fujo dan fudan, saya tidak akan segan-segan :) menyantet jika terjadi hal yang tidak mengenakkan seperti cerita lama saya :)

YAOI.

Baca diatas 👆 ini konten FUJO DAN FUDAN!

Hanya berisi cerita one shoot kehidupan ChanBaek melalui konten Youtube mereka.

Terinspirasi dari vlog pasangan pelangi

Btw konten bebas dengan persetujuan ChanBaek, bebas meminta mereka collab ama pasangan apapun. 🌚

Gak fujo? Minggat!

Bikin cerita susah jadi mikir dulu kalau mau ngereport :) 🔥

HAPPY READING KESAYANGAN~

🍁0 ~ 0🍁

Anak kesayangan ChanBaek, jangan lupa subcribe NNG okey ;)

Menghargai karya idol adalah cara terbaik, apapun karya idol kalian. Drama, foto, lagu, album dan sebagainya harus dihargai okey, dari fandom manapun kalian.

Aku agak gak suka waktu ada orang yang cuman suka idolnya foto dengan gaya hot sedangkan waktu MV dan project sebagainya, mereka menghilang layaknya debu. Atau orang yang vidio gimana cara dia ngerusak album atau sebagainya :), kalian beli pake uang sayang, jadi jangan sia-siain keringet dan usaha kalian buat dapetin itu. Ingat gimana rasa bahagia kalian saat nyentuh album itu ;)

Okey lanjut ke bagian cerita

Baekhyun duduk diruangan Chanyeol yang katanya akan dijadikan sebuah bar, si manis itu bersembunyi dibalik kamera agar para penggemar tidak bisa menangkap kehadirannya tapi yah ia disana, menatap bagaimana Chanyeol berkerja. Sebentar lagi mereka juga akan membuat konten youtube karna itu, Baekhyun memutuskan untuk tidak masuk kedalam vidio NNG.

Walau terkadang Chanyeol membuat beberapa kode didalam vidionya. Namja tampan itu akan selalu memakai forever ring, cincin couple terbaik dari pasangan ChanBaek atau kalung couple yang baru-baru ini disadari oleh anak-anak mereka.

Baekhyun bosan menunggu, dengan iseng ia membuka google lalu mengetikkan nama ChanBaek disana, matanya membola kaget saat menatap salah satu tulisan yang dimana terdapat 103 tulisan tentangnya dengan Chanyeol, dengan cepat si mungil itu menterjemahkannya kedalam bahasa Korea.

Btw author baca disini ya, aku ngambil yang penting aja, kalian bisa baca disini

http://fitrisparkyu.blogspot.com/2016/04/103-fakta-chanbaek-couple.html?m=1

Wajah Baekhyun merona malu saat menyadari 103 tulisan yang berada di blog itu.

1. Baekhyun dan Chanyeol adalah teman sekamar. 

2. Baekhyun tidak bisa tidur kalau terlalu dingin, sehingga ia akan mengatur pemanas ruangan untuk tingkat tinggi. Di sisi lain Chanyeol tidak bisa tidur jika itu terlalu hangat. Pada saat seperti ini, Chanyeol akan bangun bertelanjang dada dan berkeringat atau meninggalkan ruangan untuk tidur di sofa karena dia tidak ingin membangunkan Baekhyun.

3. Baekhyun pernah berkata "Chanyeol tidak pandai berbohong. Dia akan berekspresi 'saya berbohong' ketika ia berbohong".

4. Chanyeol pernah mengatakan “Baekhyun menyukaiku bukan? kalau begitu aku akan memberikan diriku sebagai hadiah ulang tahunnya”.

5. Jika Baekhyun sedang melipat pakaian, maka Baekhyun akan melipatkan pakaian Chanyeol juga.

6. Chanyeol pernah memukul kepala Baekhyun disalah satu acara 'fansign' karena Baekhyun terus saja tertawa saat melihat kearahnya.

Vlog 6104Where stories live. Discover now