🍁08 "Menggemukkan Baekhyun."🍁

3.5K 355 179
                                    

Diingatkan sekali lagi jika ini lapak fujo dan fudan, saya tidak akan segan-segan :) menyantet jika terjadi hal yang tidak mengenakkan seperti cerita lama saya :)

YAOI

Baca diatas 👆 ini konten FUJO DAN FUDAN!

Hanya berisi cerita one shoot kehidupan ChanBaek melalui konten Youtube mereka.

Terinspirasi dari vlog pasangan pelangi

Btw konten bebas dengan persetujuan ChanBaek, bebas meminta mereka collab ama pasangan apapun. 🌚

Gak fujo? Minggat!

Bikin cerita susah jadi mikir dulu kalau mau ngereport :) 🔥

HAPPY READING KESAYANGAN~

🍁0 ~ 0🍁

Chanyeol mengarahkan wajahnya kearah kamera, hari ini Baekhyun akan pulang dari konser bersama grup SuperMarket. Kai dari tadi mengirimkam pesan yang mengatakan jam berapa mereka akan mendarat ke Korea, namja berkulit tan itu tidak sabar menginjakkan kaki. Bagaimana tidak, beredar kabar jika tentara Korea Selatan beberapa terkena corona dan ia sangat takut jika Kyungsoo menjadi salah satu dari mereka.

Bahkan Chen yang saat ini dalam proses meminta maaf pada Xiumin, pergi mengunjungi si manis itu. Hubungan ChenMin agak sedikit goyang bahkan si manis itu merasa kecewa pada Chen. Okey kembali pada Chanyeol, namja tampan itu tersenyum kearah kamera.

"Halo, ah hari ini kekasihku akan pulang kerumah. Apa aku terlihat merindukannya, hm kurasa iya. Siapa yang tidak rindu pada si manis itu eoh, ah mengenai vidioku yang beredar bersama Baekhyun, saat si manis itu tengah menghadap kearah milikku."

Wajah Chanyeol merona kecil, ia masih ingat bagaimana wajah Baekhyun yang terkekeh kecil saat memberikan moment itu di Jepang, kalau tidak salah itu setelah mereka berbaikan mengenai Lucas. Chanyeol yang saat itu dibutakan cemburu tidak mendengarkan penjelasan Lucas. Baekhyun memajukan bibirnya bahkan bergelayut manja dilengan Chanyeol, tapi yang ia dapatkan? Hanya dengusan kasar dan diamnya seorang Park Chanyeol.

Apa aku belum memberitahu kalian? Chanyeol itu tipe namja yang lembut, tapi sekali saja berliannya diganggu jangan harap dia akan diam. Namja tampan itu bahkan bisa bertindak diluar kendali dan tidak akan memikirkan agensi, saat kabar rumor ia dan yeoja mantan Baekhyun itu beredar luas bahwa mereka berkencan.

Hanya Chanyeol satu-satunya idol yang berani membuat surat pernyataan untuk tidak menjodohkannya dengan seorang yeoja dan itu tanpa.persetujuan agensi plus ucapannya dengan santai mengenai dirinya yang memiliki pacar namja.

Chanyeol itu sangat tidak suka jika hubungannya dengan Baekhyun kembali diusik, putra mereka pasti tidak menyukainya. Seorang namja yatim piatu yang mereka adopsi sekitar tahun 2015, bahkan Baekhyun tidak sengaja mengatakan dia tengah demam karna giginya sedang tumbuh

"Ah kurasa anak-anakku tengah berbahagia, jika orang lain mengatakan kalian halu. Aku dan Baekhyun akan memberikan moment yang lebih manis untuk membungkam mereka. Mengenai fotoku, Baekhyun dan Sehun yang beredar di Weibo. Mengatakan bahwa kami memiliki acara tahun baru bersama, itu memang benar."

Chanyeol mengambil beberapa peralatan untuk membuat kue, namja tampan itu akan memberi kejutan pada pacar kesayangannya. Beberapa fans mengatakan Baekhyun mengurus, ia memiliki dua akun instagram dan akun twitter untuk melihat Baekhyun dan editan para kaum ChanBaek 🌚 hati2 woi~

"Kami memang pergi bertiga, ku akui saat itu Sehun mengatakan bahwa agar tidak tertangkap kamera aku dan Baekhyun harus menghindari kamera. Yah dia memang pantas dijuluki president Chanbaek, ck semoga Luhan betah bersama dia."

Vlog 6104Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang