🍁18 "Perasaan."🍁

2K 292 68
                                    

Diingatkan sekali lagi jika ini lapak fujo dan fudan, saya tidak akan segan-segan :) menyantet jika terjadi hal yang tidak mengenakkan seperti cerita lama saya :)

YAOI.

Baca diatas 👆 ini konten FUJO DAN FUDAN!

Hanya berisi cerita one shoot kehidupan ChanBaek melalui konten Youtube mereka.

Terinspirasi dari vlog pasangan pelangi

Btw konten bebas dengan persetujuan ChanBaek, bebas meminta mereka collab ama pasangan apapun. 🌚

Gak fujo? Minggat!

Bikin cerita susah jadi mikir dulu kalau mau ngereport :) 🔥

HAPPY READING KESAYANGAN~

🍁0 ~ 0🍁

"Cupu!"

"Cupu? Aku cupu?"

Chanyeol berdecak menatap bagaimana para pendukung hubungannya mengomentari dirinya dengan berbagai kalimat cupu dan sebagainya, apakah kedakatan ia dengan Baekhyun kurang intim? Oh atau jangan-jangan mereka mengira Chanyeol tidak berani menggertak SM agar menconfirm hubungan mereka?

"Cupu? Bahkan dengan adanya channel youtube ini mereka masih mengataiku cupu?"

Chanyeol berdecak kesal lalu menghempaskan ponselnya keatas permukaan meja, persetan jika ponsel itu rusak, yang jelas saat ini otaknya masih memikirkan bagaimana ia akan memberikan konten yang sedikit berbeda agar tidak dikatai cupu.

"Kalau aku tidak salah, couple Thailand menunjukkan bagaimana semenya menyerang, apa aku harus membuat konten seperti itu? Tapi Baekhyun mungkin akan malu dan tidak memberiku jatah sampai bulan depan."

Chanyeol bahkan sudah melakukan candy challenge, memberikan 100 tangkai juliet rose, ah dan juga memakai barang couple baru.

"Okey, aku akan memutuskan membuat konten sedikit sensitif, semoga saja youtube tidak melarangnya, persetan dengan agensi."

Chanyeol bersenandung lalu memutuskan mengambil camera, meletakkan camera itu diarea dapur, area yang sangat strategis untuk merekam acara memasaknya. Rencananya kali ini mereka akan melakukan mukbang dan yeah Chanyeol akan menyerang Baekhyun. Semoga saja konten ini bisa membuat kalian mimisan karna baru pertama kali Chanyeol sangat berniat untuk membuat konten.

"Okey kali ini aku akan memasak mie dan beberapa makanan kecil, aku akan mengajak kesayanganku itu makan dengan banyak agar tidak kurus. Hah kalian harus berterimakasih padaku, karna menjaga kekenyalan pipi dan bagian belakang Baekhyun, bukan mengatakan jika aku ini cupu."

Chanyeol berdecak kecil lalu memasak dengan telaten mengabaikan sosok mungil yang baru saja masuk kedalam apartemen mereka, si mungil itu terlihat mengendus kecil, mencium bau yang sangat menggiurkan masuk kedalam indra penciumannya.

"Yeollie? Chanyeollie?"

Baekhyun lebih tepatnya menaikkan alisnya bingung, kenapa kekasihnya tidak menjawab, apa mungkin Chanyeol tengah menatap postingan yang aneh mengenai shipper baru terbit yang mengatakan jika kekasihnya dikabarkan berkencan dengan yeoja itu.

"Eh Yeollie_"

"Ada apa Baekkie?"

Chanyeol menatap Baekhyun dengan tatapan heran, mengabaikan camera yang mereka merekam saat ini, yang jelas diotak mereka masalah ini harus diselesaikan.

"Aku pikir Chanyeollie pergi bersama yeoja itu?"

"Eih? Mana mungkin, Baekkie tidak lihat jika aku memainkan permainan dengan lambang Gay, biarkan saja. Aku dan Sehun sudah memutuskan jalan kami sendiri, aku sudah memasak untukmu, kau ingin makan?"

Vlog 6104Where stories live. Discover now