🍁03 "Prank BF collab with Vkook" 🍁

4.5K 457 51
                                    

Diingatkan sekali lagi jika ini lapak fujo dan fudan, saya tidak akan segan-segan :) menyantet jika terjadi hal yang tidak mengenakkan seperti cerita lama saya :)

YAOI

Baca diatas 👆 ini konten FUJO DAN FUDAN!

Hanya berisi cerita one shoot kehidupan ChanBaek melalui konten Youtube mereka.

Terinspirasi dari vlog pasangan pelangi

Btw konten bebas dengan persetujuan ChanBaek, bebas meminta mereka collab ama pasangan apapun. 🌚

Gak fujo? Minggat!

Bikin cerita susah jadi mikir dulu kalau mau ngereport :) 🔥

HAPPY READING KESAYANGAN~

🍁0 ~ 0🍁

"Halo guys! Kembali lagi bersama Vlog 6104."

Baekhyun tersenyum manis lalu melambaikan tangannya, bermaksud menyapa para fujo dan fudan yang menonton vlognya bersama Chanyeol. Yah ia juga tidak menyangka bahwa fans yang mendukung hubungannya dengan namja tampan itu akan semakin banyak, yah salahkan saja sikap kalian berdua yang terlalu romantis sehingga menimbulkan sikap iri dari para couple normal diluar sana.

"Ah kali ini aku ada dihotel, dan yap sesuai judul! Aku mengundang salah satu idol untuk ikut serta didalam Vlog ku kali ini."

Baekhyun menoleh kesamping disana seorang namja manis tengah tersenyum, lalu melangkah untuk duduk disamping Baekhyun. Namja manis itu langsung melambaikan tangannya sesuai permintaan Baekhyun.

"Halo~ aku Jeon Jungkook."

Yah Jeon Jungkook, salah satu personil dari idol BTS yang juga sudah membuka hubungannya bersama salah satu member didalam sana. Yah ia pacar dari namja yang bernama Kim Taehyung, yang selalu dijadikan meme oleh orang Indonesia sebagai anak Baekhyun.

"Nah hari ini aku akan melakukan prank bersama Jungkook, kami akan berpura-pura melakukan seks. Ahahaha untuk memberi pelajaran pada Chanyeol dan V yang terlalu sibuk sehingga melupakan kami."

Jungkook mengangguk dengan antusias mendengar rencana Baekhyun, ah ia ingin sekali mengerjai namja tampan yang merangkup sebagai pacarnya itu.

"Baiklah kita akan melakukan apa Hyung?"

"Em bagaimana dengan kita membuat diri kita seolah-olah tengah bersetubuh, hahahaha."

"Ide bagus, bagaimana jika kita juga membuka pakaian atas bahkan membuka celana, tapi yah tetap memakai bokser."

Baekhyun mengangguk setuju, ia juga kesal sebenarnya. Kenapa banyak erina yang mengatakan Chanyeol berkencan? Oh ayolah hanya karna prediksi tentang C x R? Woah kalian tidak bisa melihat bahwa dua orang ini bukan dari Big 3? Ah ternyata hanya author yang peka, wkwkwkwk kalau kalian perhatian dengan baik, tiap-tiap personil yang diramalkan akan dating, pasti beberapa diantara mereka ada yang ditulis Big 3 dan Big 4. Kesayanganku para CBHS, Chanyeol itu masuk agensi Big 3 dan prediksi yang tidak benar itu juga tidak menulis bahwa couple C x R itu dari agensi Big 3.

Baekhyun sempat kesal sebenarnya, apakah ia kurang membuka hubungannya bersama Chanyeol? Apa ia kurang menampilkan keromantisannya? Yah salahkan saja Chanyeol yang selalu sibuk terhadap NNG ㄴㄴㄱ . Baekhyun selalu menonton chanell itu omong-omong, tentu saja dengan sebuah akun khusus yang ia ciptakan.

"Oke kami akan melakukan prank pada Chanyeol dan V, aku dan Jungkook akan bertingkah seolah-olah tengah bersetubuh. Ah aku ingin sekali menatap reaksi mereka berdua, bukan begitu Kook?"

Vlog 6104Where stories live. Discover now