🍁09 "Analysis Part 2."🍁

3.7K 389 383
                                    

Diingatkan sekali lagi jika ini lapak fujo dan fudan, saya tidak akan segan-segan :) menyantet jika terjadi hal yang tidak mengenakkan seperti cerita lama saya :)

YAOI

Baca diatas 👆 ini konten FUJO DAN FUDAN!

Hanya berisi cerita one shoot kehidupan ChanBaek melalui konten Youtube mereka.

Terinspirasi dari vlog pasangan pelangi

Btw konten bebas dengan persetujuan ChanBaek, bebas meminta mereka collab ama pasangan apapun. 🌚

Gak fujo? Minggat!

Bikin cerita susah jadi mikir dulu kalau mau ngereport :) 🔥

HAPPY READING KESAYANGAN~

🍁0 ~ 0🍁

Karna banyak yang minta analysis, okey kita mulai aja.

• Mungkin kabar ini gak bakalan asing sama Cbhs, tentang musikal Suho. Aku lupa tahun berapa, tapi yang aku denger dari sesama cbhs yang suka ngoleksi info.

Jadi puppy store (chanbaek ship Korea) barengan sama siapa gitu aku lupa intinya sesama chanbaek ship juga. Nah mereka niatnya pengen nonton musikal Suho kan? Jadi gak sengaja nih ketemu ama ChanBaek yang pengen ketoilet, okey kita berfikiran positif aja mungkin mereka pengen buang air kecil.

Karna penasaran akhirnya mereka ngikutin ChanBaek sampai ketoilet pria, pengen masuk tapi sadar gender dong ya. Akhirnya mereka mutusin buat nguping aja, samar-samar mereka dengerin desahan. Okey ini agak woah sekali, mereka berdua didalam sana selama 2 jam.

Apa yang dilakuin dua orang cowok ditoilet selama 2 jam? Nah pas pulang Baekhyun kelihatan pakai syal dan jalannya agak ngangkang :D

Jadi kalian bisa tau mereka lakuin apa didalam sana, btw mereka gak mau bagiin desahan itu karna privasi.

• Nah ini mengenai vidio analysis ChanBaek yang selama satu jam itu, aku nonton :3 sampai ngabisin paket bahkan beberapa kali bergumam bilang

"Eh iya anjir, kok gitu? Ah greget ama mereka, cipok aja terus."

Btw emang ada sih vidio ChanBaek yang hampir ciuman diatas panggung tapi digagalin Kyungsoo dan si cimol itu kek nasehatin ChanBaek. Yang minta vidionya ke aku pasti tau deh hahaha.

Nah mengenai analysis ChanBaek itu, aku dapat beberapa spill yang menurut aku emang real banget. Okey aku gak maksa kalian buat percaya sih, tapi yah ini menurut pemikiran aku aja. Kalian bebas gak percaya, bebas juga untuk percaya.

Gambar tentang gitar papa Chanyeol yang disana Baekhyun nulis papa mertua dan ini real

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Gambar tentang gitar papa Chanyeol yang disana Baekhyun nulis papa mertua dan ini real. Kenapa aku bilang real? Kalian bisa lihat di google tentang VivaPolo 2017

Inget waktu aku kasih spill yang temen aku dapat mengenai ChanBaek yang udah jujur saat tahun 2017? Pasti inget karna emang yang jujur duluan itu Chanyeol dan yap mereka akhirnya direstuin karna Mama Byun, Yoora dan Mama Park setuju ama hubungan mereka.

Vlog 6104Donde viven las historias. Descúbrelo ahora