🍁07 "Analisis Part 1"🍁

3.8K 375 150
                                    

Diingatkan sekali lagi jika ini lapak fujo dan fudan, saya tidak akan segan-segan :) menyantet jika terjadi hal yang tidak mengenakkan seperti cerita lama saya :)

YAOI

Baca diatas 👆 ini konten FUJO DAN FUDAN!

Hanya berisi cerita one shoot kehidupan ChanBaek melalui konten Youtube mereka.

Terinspirasi dari vlog pasangan pelangi

Btw konten bebas dengan persetujuan ChanBaek, bebas meminta mereka collab ama pasangan apapun. 🌚

Gak fujo? Minggat!

Bikin cerita susah jadi mikir dulu kalau mau ngereport :) 🔥

HAPPY READING KESAYANGAN~

🍁0 ~ 0🍁

Jadi sebelumnya, aku sempat ragu sama Chanbaek. Sumpah, kek nya aku ngerasa berdosa gara-gara nganggap mereka Gay. Okey ini pada awalnya, aku jadi fujo juga karna mereka, nah setelah beberapa bulan jadi fujo.

Beredar Chanyeol sama parfum dan bunga, awalnya aku agak biasa aja. Tapi difikir-fikir aneh aja, kok tiba-tiba kesel dan pengen ngelawan orang yang raguin ChanBaek. Di bulan Desember 2019, aku cari-cari info.

Bahkan sampai nukar semua info yang aku dapat biar aku dapat info gratis. Dan hasilnya gak sia-sia, seluruh lagu yang Chanyeol tulis itu pasti ngarah ke Baekhyun.

Okey

Diawal aja, inget waktu Chanyeol bilang pas dia ngelihat Baekhyun pertama kali, dia tiba-tiba ngerasain desiran yang luar biasa. Aku mengakui Chanyeol itu lurus awalnya, yah sebelum Baekhyun datang lalu buat dia belok.

Istilahnya disini, Baekhyun yang suka duluan. Aku gak nyalahin Baekhyun, dia emang cantik. Banyak orang yang berhasil dia buat belok, bahkan artis SM sama boygrup lain pernah ngeremes pantat dia diatas panggung dan gak segan-segan nunjukin pesona dia ke Baekhyun.

Banyak yang julukin Baekhyun cabe? No dia gak cabe, istilahnya orang itu emang pada suka ama dia, inget waktu banyak cowok yang bilang. Aku menyukai Baekhyun EXO, bla2

Bahkan saat acara Trans TV kemarin, cuman nama Baekhyun yang diteriakin cowok Indonesia.

Info pertama yang aku dapetin itu mengenai info koreanboo yang tahun 2016, bahwa Baekhyun dan Chanyeol itu punya hubungan dan itu ada di facebook. Aku iseng scroll galeri lalu nemuin itu, iseng aku pengen nyari artikelnya biar bahagia lah ya.

 Aku iseng scroll galeri lalu nemuin itu, iseng aku pengen nyari artikelnya biar bahagia lah ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya nemu, kalian tau koreanboo? Itu sama kayak distpach tapi ngebocorinnya itu dikit2.

Dan tadi aku baca analisis di twit. Ada yang chat bahwa dia beli info sama sasaeng Korea dan dia itu pendukung ChanBaek dari China. Ya wajar aja sih kalau dia bisa beli info bejibun, wong duit banyak. Inget rumo bahwa ChanBaek itu satu apartemen?

Vlog 6104Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang