🍁10 "Prank Baekhyun."🍁

3K 329 112
                                    

Diingatkan sekali lagi jika ini lapak fujo dan fudan, saya tidak akan segan-segan :) menyantet jika terjadi hal yang tidak mengenakkan seperti cerita lama saya :)

YAOI

Baca diatas 👆 ini konten FUJO DAN FUDAN!

Hanya berisi cerita one shoot kehidupan ChanBaek melalui konten Youtube mereka.

Terinspirasi dari vlog pasangan pelangi

Btw konten bebas dengan persetujuan ChanBaek, bebas meminta mereka collab ama pasangan apapun. 🌚

Gak fujo? Minggat!

Bikin cerita susah jadi mikir dulu kalau mau ngereport :) 🔥

HAPPY READING KESAYANGAN~

🍁0 ~ 0🍁

Chanyeol menyorot kearah tiga namja yang tengah duduk disebuah villa, yah villa yang dipesan khusus oleh Luhan. Mereka berempat berencana menghabiskan waktu bersama hari ini.

Dan entah kenapa semenjak awal Chanyeol melangkahkan kaki ke villa ini, ia mempunyai ide licik untuk mengerjai Baekhyun dan Sehun. Ia cukup kesal karna pernah diprank oleh si manis itu dengan Jungkook, yah walaupun uke dan uke tidak mungkin akan saling jatuh cinta tapi tidak menutup kemungkinan jika mereka saling menusuk 🌚

"Halo yah hari ini, aku bersama Baekhyun dan pasangan HunHan akan berlibur bersama. Hanya sekedar refreshing sejenak menjelang jadwal yang akan semakin padat."

Chanyeol menyorot kesegala arah, bahkan Baekhyun sudah tersenyum amat sangat cantik kedepan kamera, wajah si manis itu bersemu malu setelah para Exo-L dan ChanBaekShip menyadari jika akun twitternya dipakai oleh Chanyeol.

Dan namja tampan itu dengan santainya memposting fotonya yang menjadi yeoja di aplikasi lysn, yah Chanyeol menyadari jika foto yang ia upload itu adalah foto dari akun fansbase ChanBaek. Jadi secara tidak sengaja Chanyeol 🌚 memata-matai anak-anaknya dan menjadi Baekhyun.

"Hun, bisakah kau dan Baekhyun membeli bahan masakan. Aku dan Luhan akan membereskan tempat ini."

Alis Sehun terangkat kecil, kenapa harus dia yang pergi bersama Baekhyun? Kenapa bukan Chanyeol? Bagaimana jika para ChanBaek ship menanyakan tingkah Chanyeol yang tiba-tiba aneh?

"Ya baiklah Hyung, demi kontenmu." ujar Sehun datar lalu menarik tangan Baekhyun untuk pergi bersamanya, meninggalkan Luhan dan Chanyeol yang tengah menyeringai kecil.

Dua namja berbeda tinggi dan aura itu masuk kedalam kamar, mengganti baju mereka dengan bathrobe. Luhan sudah mengetahui jika Chanyeol ingin memprank Baekhyun, tentu saja si manis ini sudah menonton bagian dimana Baekhyun pura-pura bersetubuh dengan Jungkook.

"Terimakasih karna sudah mau membantuku Hyung."

"Yah aku juga berterimakasih Chan, setidaknya para pendukung hubunganku dengan Sehun masih bertahan."

Chanyeol mengangguk kecil, kamera yang sempat ia letakkan diatas kasur mulai ia tata sedemikian rupa agar tidak diketahui bahkan ia sudah mengunci pintu.

"Apa kita akan berteriak dengan nada puas?" tanya Luhan dengan mata yang berkedip lucu.

"Eng seperti kau bersetubuh dengan Sehun saja Hyung, aku akan bertingkah seperti menghajar lubang Baekhyun."

"Okey!"

Dua namja itu berlatih dengan keras bahkan sesekali memukul paha mereka dengan telapak tangan, menunjukkan bahwa saat ini mereka tengah bersetubuh.

Indra pendengaran mereka mendengar langkah kaki yang mendekat, dengan cepat Luhan menghentakkan tubuhnya diatas kasur dan menjerit kesakitan.

"Astaga milikmu besar sekalih Chanyeolll!"

Vlog 6104Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang