🍁19 "Analysis 6" 🍁

2.2K 347 133
                                    

Diingatkan sekali lagi jika ini lapak fujo dan fudan, saya tidak akan segan-segan :) menyantet jika terjadi hal yang tidak mengenakkan seperti cerita lama saya :)

YAOI.

Baca diatas 👆 ini konten FUJO DAN FUDAN!

Hanya berisi cerita one shoot kehidupan ChanBaek melalui konten Youtube mereka.

Terinspirasi dari vlog pasangan pelangi

Btw konten bebas dengan persetujuan ChanBaek, bebas meminta mereka collab ama pasangan apapun. 🌚

Gak fujo? Minggat!

Bikin cerita susah jadi mikir dulu kalau mau ngereport :) 🔥

HAPPY READING KESAYANGAN~

🍁0 ~ 0🍁

Halo👋 kembali lagi di analysis ChanBaek ship, nah buat kalian yang langsung goyang dikit gegara baju dan rambut yang sama, :) sini aku tiup ubun-ubunnya. Kalau modal rambut warnanya sama doang, ya kali seluruh idol pacaran :'

Banyak bet yang nanya :v itu dia dating ama mbak itu? Eih sayang, aku tanya, kamu ship ChanBaek untuk apa? Untuk ikut2an? :' mohon maaf aja ya, kalau ship lain cuman sebatas baju, ship kita udah sampai ke angkasa dan ramalan sebagainya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Banyak bet yang nanya :v itu dia dating ama mbak itu? Eih sayang, aku tanya, kamu ship ChanBaek untuk apa? Untuk ikut2an? :' mohon maaf aja ya, kalau ship lain cuman sebatas baju, ship kita udah sampai ke angkasa dan ramalan sebagainya.

Nah karna aku ga mau basa-basi, langsung aja analysis pertama dimulai, eih btw jangan senyum-senyum! Aku gak tanggung jawab kalau sudut bibir kalian robek yaa?! Paham?!

1. Gaekoo yang notis ChanBaek ship lagi

Ini aku dapat dari kakak mrs_choi18 disana itu adalah insta story gaeko, doi ngelike postingan salah satu akun chanbaek ship

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini aku dapat dari kakak mrs_choi18 disana itu adalah insta story gaeko, doi ngelike postingan salah satu akun chanbaek ship. Nih saran aja ya sahabat atau orang-orang sekitar bakalan tau hubungan temennya, ya kali ga tau, MQ juga sering ketemu ama ChanBaek.

Inget gaekoo? Yang pernah godain Chanyeol kalau bilang dia suka Baekhyun.

Ayoloh 🌚🌚 ayooo

Nah kalau hubungan real itu diketahui ama semua sahabat dan sirkel kehidupannya, jadi kalau kalian goyah dikit aja, dihempas ama angin ChanBaek!

2. Kedua akun kevnishfm, btw dia ini sahabatnya Chanyeol juga.

Vlog 6104Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang