🍁16 "Chanyeol Marah?"🍁

2.5K 339 39
                                    

Diingatkan sekali lagi jika ini lapak fujo dan fudan, saya tidak akan segan-segan :) menyantet jika terjadi hal yang tidak mengenakkan seperti cerita lama saya :)

YAOI.

Baca diatas 👆 ini konten FUJO DAN FUDAN!

Hanya berisi cerita one shoot kehidupan ChanBaek melalui konten Youtube mereka.

Terinspirasi dari vlog pasangan pelangi

Btw konten bebas dengan persetujuan ChanBaek, bebas meminta mereka collab ama pasangan apapun. 🌚

Gak fujo? Minggat!

Bikin cerita susah jadi mikir dulu kalau mau ngereport :) 🔥

HAPPY READING KESAYANGAN~

🍁0 ~ 0🍁

Baekhyun perlahan mengambil camera yang biasa ia gunakan untuk membuat konten Youtube bersama Chanyeol, namja manis itu meletakkannya diatas meja, lengkap dengan tubuhnya yang ia bawa duduk di tempat tidur.

Bibir yang selalu tersenyum itu mendadak mengerucut kesal bahkan Baekhyun memainkan jari lentiknya. Hari ini ia marahan dengan Chanyeol, hanya karna kesalahan kecilnya yang tidak sengaja membuat namja tampan itu murka.

"Halo chanbaek ship anak-anakku, hiks hari ini Yeollie marah padaku! Hueeee!"

Baekhyun menatap kearah camera dengan tangisan layaknya seorang bayi, ia mengirimkan ucapan I love you di instagram Lucas saat namja tampan itu melakukan candy challenge atau masalah karna Taeyong memakai celana yang sama dengannya.

Chanyeol sebagai pihak yang mengklaim Baekhyun sebagai miliknya tentu saja tidak terima, kenapa semua orang malah menganggap celana Taeyong dan Baekhyun sebuah kode?! Bahkan mengait-ngaitkannya dengan segala macam.

Sedangkan sepatu, baju, apartemen, topi, sofa dan hal lain yang Chanyeol tunjukkan agar ia sama dengan Baekhyun tidak pernah dibicarakan! Hanya ChanBaek Ship yang membahas masalah itu.

Nah ditambah lokasi foto Suho dan Baekhyun sama! Semua orang mengatakan mereka pacaran, tapi kenapa saat Chanyeol tertangkap tidak sengaja berada di pembuatan MV Candy Baekhyun selama dua hari, tidak ada yang membicarakannya kecuali ChanBaek Ship.

"Yeollie marah dan tidak mau berbicara padaku, hiks dia bahkan tidak mencuci piring dan meninggalkanku dirumah sendirian!"

Baekhyun merengek sembari berguling-guling diatas kasur, melupakan fakta bahwa ia tengah live di youtube sekarang, sepertinya otaknya agak konslet karna kekasih tampan miliknya marah padanya.

"Yeollie tidak mau pulang hiks, dia malah pergi bersama Mq Hyung!"

Baekhyun menjerit-jerit layaknya anak bayi, menulikan telinganya mendengar notif komentar di akun youtubenya, beberapa penggemar malah iba padanya dan beberapa mentertawakan keimutannya.

"Yeollie marah~ bagaimana ini? Hiks kalian ada saran tidak? Tolong berikan padaku~"

Baekhyun bangkit dari duduknya saat menyadari notif ponselnya semakin berdatangan, dengan cepat ia mengambil ponselnya, beberapa penggemar berteriak karna wajah Baekhyun yang merengut polos membaca komentar mereka.

"Eih goda Yeollie? Maksudnya menggoda untuk melakukan itu?"

Baekhyun menggetukkan jarinya lalu kembali meletakkan ponselnya, ah ia memiliki ide agar berbaikan dengan Chanyeol, eng ia akan mengambil kaos putih Chanyeol dan membuka celananya, kekasihnya pasti akan senang.

Baekhyun membuka lemari miliknya dan Chanyeol, mengambil baju kaos kekasihnya lalu memakainya, tentu saja ia menggantinya didalam kamar mandi. 🌚

Vlog 6104Where stories live. Discover now