🍁21 "Perintah SM."🍁

1.7K 239 131
                                    

Diingatkan sekali lagi jika ini lapak fujo dan fudan, saya tidak akan segan-segan :) menyantet jika terjadi hal yang tidak mengenakkan seperti cerita lama saya :)

YAOI.

Baca diatas 👆 ini konten FUJO DAN FUDAN!

Hanya berisi cerita one shoot kehidupan ChanBaek melalui konten Youtube mereka.

Terinspirasi dari vlog pasangan pelangi

Btw konten bebas dengan persetujuan ChanBaek, bebas meminta mereka collab ama pasangan apapun. 🌚

Gak fujo? Minggat!

Bikin cerita susah jadi mikir dulu kalau mau ngereport :) 🔥

HAPPY READING KESAYANGAN~

🍁0 ~ 0🍁

B.G.M "On The Road ~Baekhyun~ "

Baekhyun melemparkan tubuhnya keatas tempat tidur, mendadak ia tidak mood melakukan segala hal, ada alasan kenapa ia seperti ini. Dua jam yang lalu ia dan Chanyeol dipanggil menghadap pimpinan SM (Sooman), namja itu mengatakan jika ia mengetahui channel Youtube ChanBaek, okey SM sebenarnya sudah tahu hal ini dari lama tapi mereka memilih diam dan melihat bagaimana perkembangan mereka berdua.

Awalnya channel itu dianggap sebagai editan dan fans yang memiliki wajah mirip, ditambah para kaum yang mengatakan hamil online lewat sperma yang keluar dari speaker ponsel, dan meresap kedalam kulit memberikan komentar pedas disana. Banyak yang tidak setuju tapi komentar itu langsung tertutup dengan pendukung hubungan mereka berdua.

SM sudah meminta Chanyeol menghapus channel seperti itu karna menimbulkan banyak hal, tapi disisi lain SM tidak munafik jika saham mereka naik karna channel Youtube ChanBaek. Chanyeol bersikeras jika ia sudah lelah dengan segala hal, sudah cukup ia bertahan selama ini. Mendapati dating media play kekasihnya, ia bahkan tidak berani membuka sosial media beberapa hari, tubuhnya tidak bisa menerima komentar yang mendukung Baekhyun dengan dia

Ia harus bersabar saat tidak ada sub unit untuknya bersama Baekhyun karna couple lain malah mendapatkan sub unit, padahal peluang SM untuk mendapatkan uang sangat banyak. Chanyeol harus bersabar saat ia tidak diizinkan berdekatan dengan Baekhyun dan yang terakhir ia harus sabar saat kekasihnya disentuh oleh namja lain, okey kukatakan jika diagensi itu banyak namja yang tertarik pada Baekhyun.

"Coming out disaat channel ini booming, SM berhasil membuatku merasa aneh."

Baekhyun bergumam kecil lalu berguling-guling diarea tempat tidur, baru saja ia akan berteriak, seorang namja dengan hoodie hitam, masuk kedalam kamar dengan wajah lelahnya. Dua jam ia berdebat panjang dan akhirnya SM memilih opsi lain, mereka harus mengumumkan hubungan mereka secara nyata, bukan melalui channel youtube, karna banyak yang berpendapat jika channel itu diciptakan sebagai fans service.

"Yeollie_"

"Besok kita harus mengakui semuanya Baek, ah akhirnya waktu seperti ini datang, ternyata menggertak agensi sangat mudah, kenapa tidak sedari dulu kita melakukan ini?"

"Yeollie tidak ingat dengan akun tik tok Sehun yang dihapus? Aku heran kenapa mereka baru mengetahui channel youtube kita, padahal itu sudah sangat booming."

"Yah kau tau saja seperti apa sayang, ah waktu yang kutunggu akhirnya datang Baek, aku bahkan bisa tersenyum setiap hari, setidaknya kita tidak perlu takut jika para OP menemukan kita berkencan, sekarang dunia sudah memihak kita."

Baekhyun tesenyum lalu tertawa keras saat Chanyeol mengukungnya diatas tempat tidur. Namja yang lebih tinggi mengecup pipi Baekhyun berkali-kali, indra pendengarannya seolah-olah disiram air suci, mendengar tawa kekasihnya itu sangat menyenangkan.

Vlog 6104Where stories live. Discover now