🍁06 "Make Up?"🍁

3K 324 62
                                    

Diingatkan sekali lagi jika ini lapak fujo dan fudan, saya tidak akan segan-segan :) menyantet jika terjadi hal yang tidak mengenakkan seperti cerita lama saya :)

YAOI

Baca diatas 👆 ini konten FUJO DAN FUDAN!

Hanya berisi cerita one shoot kehidupan ChanBaek melalui konten Youtube mereka.

Terinspirasi dari vlog pasangan pelangi

Btw konten bebas dengan persetujuan ChanBaek, bebas meminta mereka collab ama pasangan apapun. 🌚

Gak fujo? Minggat!

Bikin cerita susah jadi mikir dulu kalau mau ngereport :) 🔥

HAPPY READING KESAYANGAN~

🍁0 ~ 0🍁



Chanyeol melambaikan tangannya kearah kamera, namja tampan itu mengulas senyum yang amat segar bahkan wajahnya terlihat tengah bahagia. Ah tentu saja karna beberapa kodenya akhirnya dipecahkan dengan baik oleh para anak-anaknya. Yah walaupun beberapa dari mereka juga menganggap Chanyeol tengah mempromosikan suatu produk, yah ingin sekali Chanyeol berteriak pada dunia bahwa ia dan Baekhyun akan menikah tahun ini, tapi sayang sekali kontrak SM mengikat mereka dan terpaksa Chanyeol terbang ke Jepang untuk mengunjungi rumah pribadinya bersama Baekhyun di negri sakura itu.

P.s ini aku dapat info ya ^^ so kalian bisa percaya atau enggak :) percayai apa yang kalian percayai

Bahkan saat ia akan ke Jepang, pasti namja tampan itu akan diantar oleh sang kekasih. Baekhyun, tapi sekali lagi karna kontrak SM dan permintaan Exo-L korea agar menjaga hubungan mereka, Chanyeol menyetujui terlebih hal itu juga diminta oleh Suho dan Chen.

"Okey hari ini aku akan melakukan make up untuk pacarku yang tengah tidur. Ah kami tinggal diapartemen yang sama omong-omong, kalian sudah bisa menebak siapa yang akan memasakkan hahahah."

Chanyeol terkekeh kecil, wajahnya tampak amat sangat bahagia. Hei siapa yang tidak bahagia saat kalian sudah tinggal satu atap dengan kekasih kalian?

"Okey hari ini aku mendapatkan make-up, kalian bisa melihat mereknya disini. Yah aku akan menggunakan lip, contour, bb cream, dan eye shadow plus blush on."

Chanyeol menampilkan beberapa alat make-up Baekhyun, namja tampan itu meraih kamera dengan tangan kirinya diiringi dengan tangan kanan yang sudah membawa persiapan untuk mengusili Baekhyun.

"Hah kekasihku yang cantik tengah tertidur pulas, aigo manisnya."

Chanyeol memekik gemas saat si mungil yang akan ia jahili terlihat tengah mengunyah dalam tidurnya, pipi chubbynya terlihat bergerak. Dan itu terlihat amat menyenangkan, ah menatap Baekhyun saat tidur adalah hal yang sangat ia sukai.

Sayang sekali badan kekasihnya beberapa kali akan sakit terlebih dibagian kaki, yah perkerjaan dalam dua grup itu tidak mudah. Bahkan menatap kekasihnya terluka sedikit saja bisa dipastikan akan menggelapkan matanya, ingin sekali ia merengkuh kekasihnya itu. Tapi sayang lagi-lagi kontrak tak kasat mata itu mengikat mereka.

"Toben, jangan menggangguku saat menghias wajah cantik kekasihku ne."

Toben, anjing kesayangan Chanyeol itu menggonggong dengan semangat pertanda ia tengah setuju dengan tuannya. Tangan besar namja tampan itu mengambil kuas besar dan melumuri bb cream ke atas sana. Tangannya dengan lincah menghias bb cream diatas kulit sang kekasih, beberapa kali bibir tebalnya akan mengecup kening Baekhyun saat dirasa si mungil tengah terganggu.

Vlog 6104Where stories live. Discover now