🍁22 "Kau lelah?"🍁

1.6K 247 59
                                    

Diingatkan sekali lagi jika ini lapak fujo dan fudan, saya tidak akan segan-segan :) menyantet jika terjadi hal yang tidak mengenakkan seperti cerita lama saya :)

YAOI.

Baca diatas 👆 ini konten FUJO DAN FUDAN!

Hanya berisi cerita one shoot kehidupan ChanBaek melalui konten Youtube mereka.

Terinspirasi dari vlog pasangan pelangi

Btw konten bebas dengan persetujuan ChanBaek, bebas meminta mereka collab ama pasangan apapun. 🌚

Gak fujo? Minggat!

Bikin cerita susah jadi mikir dulu kalau mau ngereport :) 🔥

HAPPY READING KESAYANGAN~

🍁0 ~ 0🍁

Chanyeol menatap kearah kaca mobil, mencoba menata rambutnya agar terlihat baik dimata Baekhyun nanti, perlahan terukir senyuman manis dari area wajahnya dengan camera yang menyala disamping kiri, ia tengah melakukan live youtube saat ini, lagipula ia sudah coming out, untuk apa dia bersembunyi lagi dari publik?

"Kenapa dia lama sekali?"

Chanyeol menatap jam yang ada dipergelangan tangannya, ia mengabaikan komentar yang masuk, tangannya mengambil camera lalu keluar dari mobil, dengan santai Chanyeol bersenandung masuk kedalam gedung agensi, mencari dimana sosok kesayangannya saat ini. Baekhyun hari ini memiliki jadwal dengan grup yang Chanyeol bahkan tidak rela menyebutkannya sama sekali.

"Suatu saat agensi ini akan berada ditangan yang lebih baik, kuharap mereka tidak memperlakukan idol seperti robot, ck seandainya alat doraemon benar-benar nyata, aku akan menukar peran untuk mereka sehari saja."

Chanyeol berdecak beberapa kali, memastikan jika ruangan didepannya adalah ruangan yang ia tuju, tanpa basa-basi ia membuka pintu dengan santai, matanya bisa melihat disana Baekhyun tengah berbaring kelelahan diatas sofa, lengkap dengan Kai yang tengah memegang ponsel. Hampir saja Chanyeol menjatuhkan camera, jika saja tidak ingat omelan Baekhyun mengenai keuangan mereka.

Chanyeol berjalan kearah Baekhyun, Kai yang merasakan kehadiran Chanyeol langsung tersenyum tipis, ia memberikan camera pada Taemin.

"Hyung kau disini?"

"Hm, aku hanya ingin menjemput Baekhyun, bagaimana kabarmu Kai?"

"Hah tidak baik setelah ditinggal baby soo, aku merindukannya Hyung."

Kai menunduk dalam lalu mengangkat kepalanya kembali saat terdengar notifikasi berulang kali dari ponsel Chanyeol, matanya menatap lekat kearah camera, ah ia paham sekarang, Hyungnya ini pasti tengah live.

"Tahun depan ia akan pulang Kai, hanya tinggal beberapa bulan lagi, bahkan Xiumin Hyung sebentar lagi akan bergabung bersama kita lagi."

"Kau benar Hyung, hah baby soo sedang apa ya disana, aku merindukannya."

"Mungkin saat ini ia tengah memikirkanmu Kai, ah sudahlah, aku akan membawa Baekhyun pulang."

Kai mengangguk cepat lalu memegang camera Chanyeol, ia tau Hyungnya itu butuh bantuan. Lucas yang berada disudut ruangan hanya bisa berkedip menatap bagaimana Chanyeol mengangkat tubuh Baekhyun. Tangan Chanyeol mengusap punggung Baekhyun, mencoba memberikan sensasi nyaman pada kekasihnya, matanya memanas entah kenapa.

"Kai tolong bawakan cameraku sampai didepan hm."

"Tentu saja Hyung, aku akan berbaik hati padamu hari ini. Baek Hyung kelelahan sekali, aku hah tidak bisa berbuat apa-apa Hyung."

Vlog 6104Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang