🍁05 "Kencan?"🍁

3.7K 375 162
                                    

Diingatkan sekali lagi jika ini lapak fujo dan fudan, saya tidak akan segan-segan :) menyantet jika terjadi hal yang tidak mengenakkan seperti cerita lama saya :)

YAOI

Baca diatas 👆 ini konten FUJO DAN FUDAN!

Hanya berisi cerita one shoot kehidupan ChanBaek melalui konten Youtube mereka.

Terinspirasi dari vlog pasangan pelangi

Btw konten bebas dengan persetujuan ChanBaek, bebas meminta mereka collab ama pasangan apapun. 🌚

Gak fujo? Minggat!

Bikin cerita susah jadi mikir dulu kalau mau ngereport :) 🔥

HAPPY READING KESAYANGAN~

🍁0 ~ 0🍁

P.S untuk chap ini jangan senyum2, why? Selama satu Minggu aku nyari info akurat tentang ChanBaek, bahkan nanya ama temen2 aku yg ada info dari sasaeng.

Kalian bebas mau percaya atau enggak sama part ini karna yap kepercayaan ada di diri kalian masing-masing.

Soo happy reading~

B.G.M " Un Village ~Baekhyun~ "

👆Kabarnya lagu ini menyebutkan nama tempat kencan ChanBaek >o<

"Okey hari ini aku dan Chanyeol akan berkencan kerestoran Viva Polo, restoran keluarga Chanyeol. Aku merindukan Mama Park dan Papa Park saat ini."

Baekhyun menyorot kamera kearah wajahnya, si mungil itu tampak bercahaya dengan baju kaos kuning miliknya lengkap dengan sebuah topi hitam yang tersampir indah dikepalanya.

"Aku akan pergi bersama Chanyeol tentu saja, kebetulan saat ini jadwal kami tengah senggang."

Baekhyun menyorot kamera kearah namja tampan yang tengah duduk sembari memainkan ponselnya, sepertinya Chanyeol tengah mengabari Eommanya yang tengah merajuk meminta Baekhyun untuk menemuinya.

"Chanyeollie kita jadi pergi?"

"Tentu saja, kau sudah siap?"

Baekhyun mengangguk cepat sembari memberi kode pada Chanyeol bahwa saat ini ia tengah membuat vidio vlog mereka, si tampan itu duduk disamping Baekhyun dan dengan santainya mengecup pipi si mungil itu dengan sayang.

"Hei."

"Ah jangan menciumku sembarangan Park! Kau membuatku malu! Issssh!"

Baekhyun memukul lengan Chanyeol dengan wajah yang sudah merona lucu, tapi apa si tampan itu peduli? Oh tentu saja tidak, persetan dengan kemaluan Baekhyun, eh?

"Baiklah aku dan Chanyeol akan langsung menuju restoran Viva Polo."

Dua namja berbeda ukuran itu menaiki mobil Chanyeol tentu saja dengan Baekhyun yang tengah asyik bernyanyi kecil atau sesekali menggoda Chanyeol karna ia bosan. Namja manis itu terkekeh kecil saat Chanyeol menatap si manis itu dengan garang, ia menyukai tatapan Chanyeol itu okey.

Tak lama kendaraan beroda empat itu berhenti disebuah restoran, langkah mereka langsung terarah kedalam sana. Baekhyun mengarahkan kamera ponselnya kearah restoran itu, disana banyak sekali terdapat fotonya bersama Chanyeol.

"Aigo Baekhyunnie sayang, akhirnya kau datang. Apa Chanyeol bodoh ini mengikatmu di apartemen?"

Chanyeol yang merasa namanya disebut langsung menatap sang Eomma dengan tatapan jengah, entah kenapa tingkah Eommanya kali ini cukup membuat kepalanya berdenyut nyeri. Bagaimana mungkin mulut Eommanya sangat licin membuka aib Chanyeol pada fansnya sendiri? Okey itu mengerikan.

Vlog 6104Kde žijí příběhy. Začni objevovat