🍁04 "QNA with YoonMin."🍁

3.8K 335 34
                                    

Diingatkan sekali lagi jika ini lapak fujo dan fudan, saya tidak akan segan-segan :) menyantet jika terjadi hal yang tidak mengenakkan seperti cerita lama saya :)

YAOI

Baca diatas 👆 ini konten FUJO DAN FUDAN!

Hanya berisi cerita one shoot kehidupan ChanBaek melalui konten Youtube mereka.

Terinspirasi dari vlog pasangan pelangi

Btw konten bebas dengan persetujuan ChanBaek, bebas meminta mereka collab ama pasangan apapun. 🌚

Gak fujo? Minggat!

Bikin cerita susah jadi mikir dulu kalau mau ngereport :) 🔥

HAPPY READING KESAYANGAN~

🍁0 ~ 0🍁

"Kali ini akun dari Baekhyun Hyung, akan diambil alih oleh Min Jimin."

Tampak seorang namja manis tengah melambaikan tangannya kearah kamera, bertepatan dengan seorang namja manis lainnya yang tengah tertawa menatap sahabatnya yang sudah sibuk dengan kamera miliknya.

"Aigo Jiminie, jangan merusak chanelku."

"Aku hanya bercanda Hyung, apa konten kita kali ini?"

Jimin berseru semangat menatap Baekhyun, sang sunbae yang sudah ia anggap sebagai saudara kandungnya. Dua namja manis itu mulai berfikir, jangan tanyakan dimana pawang mereka okey? Mereka tengah ribut saat ini, Suga yang marah karna membaca beberapa twit yang membawa nama Jimin dan Chanyeol yang juga berdiaman dengan Baekhyun, si mungil itu tengah merajuk saat ini okey, hanya karna masalah kecil.

"Bagaimana dengan menjawab pertanyaan dari para followers ku? Kau setuju?"

Jimin mengangguk semangat dengan cepat Baekhyun membuka aplikasi sosial media miliknya. Membaca setiap komentar pertanyaan dari para followersnya dan para Aeri diluar sana.

"Kau juga harus menjawab pertanyaan diakun sosialmu Jimin, kali ini kita hanya akan menjawab tiga pertanyaan. Kau menjawab tiga pertanyaan dari para ARMY dan pendukung hubungan YoonMin, lalu aku juga akan menjawab pertanyaan dari ChanBaekShip dan EXO-L."

Jimin mengangguk, si manis kesayangan Suga itu langsung membuka aplikasi miliknya. Bahkan mereka sudah melakukan batu, gunting, kertas. Sial sekali bagi Jimin, ia yang akan menjawab salah satu pertanyaan dari para penggemarnya dan tentu saja itu harus pertanyaan yang sudah dipilih oleh Baekhyun.

"Baiklah dari salah satu penggemar hubunganmu dengan Suga, dia menanyakan Oppa apa kau kecewa dengan prediksi yang mengatakan kau berpacaran dengan yeoja?
Nah bagaimana tanggapan mu Jimin, kau harus menjawabnya."

Jimin menarik nafasnya kasar lalu menatap kearah kamera, si manis itu tampak meremas tangannya gugup.

"Aku tidak ingin mengecewakan kalian, tapi kabar itu tidak benar. Aku mencintai Suga dan akan selalu seperti itu. Kalian bisa menyimpulkan jawaban dari pertanyaan itu dari ucapanku."

Baekhyun mengangguk, yah ia juga pernah berfikiran buruk terhadap kabar yang beredar di twit kemarin-kemarin bahkan ia tidak bisa tidur karna sibuk menangis semalaman.

"Baiklah selanjutnya, pertanyaan dari ChanBaek ship untuk Baekhyun Hyung. Oppa bagaimana jika suatu saat nanti beredar rumor Chanyeol Oppa berkencan dengan yeoja dari Jepang. Berikan tanggapanmu Hyung."

Baekhyun tersenyum lembut, namja manis itu mengulas senyum termanis yang ia miliki. Matanya bahkan menyiratkan keseriusan, beberapa kali bibirnya terkulum kedalam.

Vlog 6104Where stories live. Discover now