🍁11 "Touch My Body."🍁

2.9K 323 23
                                    

Diingatkan sekali lagi jika ini lapak fujo dan fudan, saya tidak akan segan-segan :) menyantet jika terjadi hal yang tidak mengenakkan seperti cerita lama saya :)

YAOI.

Baca diatas 👆 ini konten FUJO DAN FUDAN!

Hanya berisi cerita one shoot kehidupan ChanBaek melalui konten Youtube mereka.

Terinspirasi dari vlog pasangan pelangi

Btw konten bebas dengan persetujuan ChanBaek, bebas meminta mereka collab ama pasangan apapun. 🌚

Gak fujo? Minggat!

Bikin cerita susah jadi mikir dulu kalau mau ngereport :) 🔥

HAPPY READING KESAYANGAN~

🍁0 ~ 0🍁

Anak kecil :3 minggat dulu awkwkwk canda canda

Chanyeol dan Baekhyun duduk didepan camera, mereka sudah mempersiapkan konten hari ini. Touch My Body, yah konten biasa seperti pasangan Gay lainnya. Menjilati tubuh pasangan mereka atau menyentuh bagian tubuh pasangan dengan mata yang tertutup.

"Kau yakin kita akan melakukan Touch My Body?"

Chanyeol mengangguk yakin mendengar pertanyaan dari Baekhyun, ia iri melihat konten para pasangan Gay yang terlihat romantis dan terkadang mereka akan tertawa bersama setelah menebak anggota tubuh yang mereka sentuh. Ah camera sedang dalam mode on, jadi jangan heran jika kalian melihat wajah merajuk Chanyeol pada Baekhyun.

"Aku yakin, kau tidak ingin melakukannya Baekhyunnie? Aku sudah susah payah memberi kode pada anak kita dengan menyebutkan nama ship kita dalam acara itu bahkan dengan sengaja meletakkan foto kita berdua saat menaiki scooter."

"Ish baiklah, dasar! Aku juga tidak sengaja mengatakan jika saat minum alkohol pantatku panas."

"Eiy tentu saja, kau yang mabuk itu sangat hot baby. Kau menyerangku dan berakhir dengan penyerangan balasan yang kulakukan pada lubangmu."

"Ssstttt kau bisa membongkar rahasia kita bodoh?! Bahkan camera dalam mode on."

Baekhyun memukul lengan Chanyeol, menimbulkan bunyi mengaduh dari namja tampan itu. Chanyeol mengusap lengannya perlahan lalu menatap kearah Baekhyun.

"Baiklah kau duluan yang harus menebak bagian tubuhku, ingat bagian bawah dan dada tidak boleh kau umbar okey?"

"Hah?! Yak kenapa begitu!"

"Karna perut gembilmu akan merusak mata mereka sayang, makanya kau tidak boleh membuka pakaian."

Baekhyun memutar bola matanya malas, Chanyeol dengan sikap posesifnya. Ah namja itu benar-benar ingin membuat Baekhyun mencakar wajahnya. Ck bahkan saat ia tidak sengaja ah sengaja sih menyentuh kejantanan Lucas, namja tampan itu langsung menghubunginya setelah menatap tanda yang diberikan ChanBaek Ship padanya di instagram.

"Baiklah, aku akan menerka tubuhmu."

Baekhyun mengambil syal yang dibelikan Chanyeol untuknya, namja manis itu menutup matanya lalu merasakan tangan kanannya ditarik oleh Chanyeol.

"Jangan mengintip Baek."

"Ck siapa yang mengintip Chan! Matamu itu yang akan mengintip nanti."

Chanyeol terkekeh kecil, mereka berdua sibuk beromantis ria bahkan melupakan camera mode on. Mungkin kepala mereka hanya mengatakan konten atau asupan untuk anak-anak mereka tapi tubuh mereka bergerak sesuai hati dan mengindahkan otak.

"Baiklah, kau sudah bisa menerka."

"Apa itu?! Kenapa terasa aneh dan lembut, yak kau mengelabuiku ya."

Baekhyun membuka matanya lalu melirik sinis kearah Chanyeol, bagian yang ia sentuh tadi terasa aneh, basah dan lembut. Tangan Baekhyun menyentuh bagian jari telunjuknya, seolah-olah mengatakan jika yang ia sentuh tadi adalah jari besar milik kekasihnya.

"Kau salah baby, jawabannya lenganku. Lipatan lengan ini, hahaha aku menjilatnya sedikit agar kau tertipu."

"Ck licik sekali!"

Chanyeol menyeringai, namja tampan itu langsung mengambil syal dan mengikat berusaha untuk menutupi mata bulatnya. Nafasnya tertahan kecil saat mendengar suara celana yang dibuka, dadanya berdebar halus. Apa mungkin Baekhyun membuka celananya? Ah tunggu tekstur ini terasa aneh, berbulu dan panjang. Tunggu?!

"Yak kau membuka celanamu heh!"

"Hahahahaha tidak mungkin Chanyeollie. Nah coba kau tebak~ apa yang kau sentuh tadi."

"Emmmm bulu kehidupan tempat aku menyetir dengan indahnya."

Plak

Baekhyun dengan santai memukul kepala Chanyeol, diiringi senyuman menahan kesal. Kuingatkan sekali lagi mereka melupakan camera yang dalam mode on, bagi Chanyeol.  Mengedit vidionya dengan Baekhyun hanya memerlukan waktu satu menit, yah hanya mengedit agar opening itu ada.

"Aku tidak tahu Baek, kau itu cerdik." ujar Chanyeol sembari membuka syal itu, matanya membola kaget saat Baekhyun terkekeh lalu mengusapkan jari Chanyeol pada alisnya.

"Woah kurasa alismu sangat lembut baby, kau tidak membuka celanakan? Aku lelah mengedit vidio kita dan menghapus bagian seks dan berakhir kau yang kupakai seharian penuh setelah mengupload vidio."

Chanyeol berbicara panjang lebar dan mereka kembali melupakan konten dan asupan yang akan mereka berikan pada anak-anak mereka. Apa SM kaget? Dengan penumpang kapal legend ini? Mungkin mereka mengira penumpang kapal ChanBaek sedikit, tapi yeah jika mereka melihat dengan baik. Mungkin mereka akan melihrat ratusan ah ribuan atau jutaan orang yang menjadi penumpang dari kapal terbaik ini.

"Hah tiga puluh menit kau berbicara hal yang tidak penting?! Dan konten kita gagal Chanyeollie~ ck kau ini benar-benar. Apa kita akan mengupload vidio aneh yang dipenuhi suaramu heh?"

"Hahaha cukup upload baby, anak-anak kita tidak akan mempermasalahkannya. Asalkan kita memberikan kode yang lebih baik lagi, kurasa aku membuat mereka kecewa dengan jari Mq kemarin tapi setidaknya aku sudah mengucapkan nama mereka saat siaran."

Chanyeol mengangguk kecil lalu mengusak sayang rambut Baekhyun, ia merasa bersalah setelah memberikan prank pada anak-anaknya. Ck itu benar-benar lucu, ia ingat sekali saat itu meletakkan ponselnya lalu mengatakan jika ponselnya rusak dan tidak bisa menelfon seseorang.

Tapi anehnya ada suara namja yang menyahut dari ponsel pintar itu, semua orang mengira itu Baekhyun. Tapi si manis itu malah mengatakan jika ia ada urusan dan tidak bisa menghubungi Chanyeol, si manis itu kembali menghubungi setelah urusannya selesai.

Tidak ada yang tahu :) siapa yang benar disini, yang jelas kita sebagai anaknya tengah dipermainkan dengan hal rumit dan wajah mereka. Lengkap dengan bibir Baekhyun yang membengkak seperti selesai berciuman diapartemen Chanyeol.

"Chanyeollie~ aku ingin."

"Hah apa?"

"Matikan vidionya, setidaknya kita sudah mengupload vidio. Biarkan aku memelukmu malam ini dan yah berduaan denganmu."

Chanyeol mengangguk kecil, namja tampan itu mengambil camera dan menatap kearah lensa camera.

"I'm fine, aku baik-baik saja karna memilih Baekhyun. Jadi terimakasih karna sudah mencemaskanku, aku baik-baik saja. Bagiku Baekhyun adalah Heaven, cukup percayai kami."

Dan yap camera itu mati diiringi suara Baekhyun yang berteriak saat tubuhnya membentur kasur.

🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁

END

27 Maret 2020

Bukittinggi - Sumbar

Bertemu dichap selanjutnya ❤👋 pye2

Vlog 6104Where stories live. Discover now