♔ 03 ♔

5.1K 308 0
                                    

Baru saja Joel membuka pintu utama rumahnya, seketika ia mendengar suara derap kaki barlari dengan cepat.

"Daddyyyy!" sambut Aily berteriak riang, lalu melompat memeluk Joel.

Joel bukannya membalas pelukan Aily, malah mendorong Aily menjauh dan memperhatikan tubuh anaknya dari atas ke bawah berkali-kali. Putranya ini hanya mengenakan lingerie berwarna peach dengan dalamannya yang berwarna peach juga tapi lebih helap, tidak menerawang.

Napas Joel dihela dalam, mengacak rambut Aily sambil melenggang masuk ke rumahnya. "Kalau kau tanya apa aku suka, jawabanku, tidak."

"Ugh! Kejam! Padahal yang mencobanya pertama kali adalah Aily!"

"Ya, tapi lingerie itu untuk wanita!"

"Aily sering menjadi model pakaian wanita!"

"Tapi bukan lingerie!"

Aily hanya memperhatikan sambil masih menahan senyumnya, melihat sepasang pria dan wanita dewasa di depannya bertengkar mengenai dirinya dan pakaian yang ia kenakan sekarang.

"Oke! Kita tanya Aily sekarang. Lil, kau suka?"

"Sukaaa~!" jawab Aily makin riang.

Joel memutar mata, "Ia selalu seperti itu tiap kali mencoba pakaianmu."

"Tapi aku benar-benar suka Daddy. Lihat. Ini ringan sekali. Bahkan rasanya akan lebih nyaman mengenakan ini saat tidur dibanding pakaian tidurku biasanya." jelas Aily. "Lulu, aku suka ini! Untukku kan?"

"Itu khusus untukmu Lil. Kau bisa menyimpannya."

"Yassh!" Aily kembali kegirangan, "Emma, lihat pakaian barukuu~ Lulu yang membuatnya lhooo~" katanya sambil berlarian ke arah dapur.

Joel lagi-lagi hanya menghela napas, ia yang sudah duduk di sofa empuk memijat kepalanya sendiri lalu melirik wanita berambut ekor kuda di depannya. "Haah baiklah, jadi kapan? Kau berencana mempromosikan produk barumu seperti biasanya kan? Dengan Fashios Show."

"Bulan depan, dan kau tenang saja Joel, aku tetap akan menggunakan model perempuan dari agensimu untuk lingerienya, dan model laki-laki untuk lingerie khusus laki-laki juga."

"Bulan depan itu terlalu cepat Lucy, kau baru mengatakannya, kita butuh waktu mempersiapkan segalanya."

"Apalagi? Aku hanya butuh modelmu, semua kostumnya sudah jadi. Kau tinggal mengatur waktu, menyebarkan undangan, menyiapkan panggung, selesai. Ayolah Joel, aku tidak sabar. Dan! Sebentar lagi akan ada acara awards untuk industri perfilman dewasa. Aku ingin mereka melihat pakaianku, dan mereka gunakan di acara itu."

"Pakaianmu? Jadi acara Fashion Show nanti bukan hanya lingerie?"

"Bukan. Makanya dengarkan aku dulu!"

"Oke, oke. Baiklah. Kita bicarakan ini di ruang kerja agar kita bisa langsung mengatur semuanya." Joel bangkit. "Aku mau menemui Aily dulu."

"Okee, gunakan saja waktumu untuk bersenang-senang dengan bayimu Joel." sindir Lucy, yang sontak membuat Joel hanya memutar mata malas, dan buat Lucy cekikikan.

Lucy Sanford, seorang desainer yang cukup terkenal dan bekerja dibawah naungan Irislace, agensi permodelan Joel. Yang sebenarnya juga, Lucy adalah mantan kekasih Joel sampai tiga tahun lalu. Aily memanggilnya Lulu, karena Lucy juga sangat memanjaknnya.

Kandasnya hubungan Joel dan Lucy, ya karena Aily. Lucy mencurigai kalau hubungan antara Joel dan Aily lebih dari hubungan ayah dan anak, sampai suatu hari hal itu benar terungkap, Lucy sepakat berpisah dengan Joel namun tetap menjadi sahabat terbaik Joel.

dear, Aily (BL 18+) [COMPLETE]Where stories live. Discover now