Bagian 3 (HANDSOME SUNBAE)

919 32 4
                                    

[ ZEVA POV ]

" Kim Min Young ssi . . . ? " ucapnya membuatku terkejut. Siapa dia ? bagaimana bisa tahu nama koreaku ? tidak ada yang tahu nama itu di Indonesia. " majayeo ? " ucapnya lagi dengan suara bass yang terdengar manly. Aku hanya mengangguk dengan ragu. "long time no see . . . glad to see you " ucapnya , memeluk ku, membuat semua pengunjung di mall terkejut, termasuk diriku sendiri. " kau tidak mengenaliku ? " tanyanya dalam bahasa korea , aku terkejut. dia orang korea rupanya. " na , HaeJin sunbae . . ." imbuhnya menatapku kesal karena aku tak juga mengingatnya. Kepalaku seakan diketuk, begitu aku mendengar dia menyebutkan namanya barusan. "ah... sunbae . . ." jawabku buru buru begitu aku mengingatnya. Dia kakak kelasku sewaktu aku masih bersekolah di SD dan SMP yang sama dengan nya di korea. apa ? kenapa ada banyak yang mengikutinya ? apa dia selebriti ? " ah ... mau minum kopi ? sudah lama tidak bertemu aku ingin berbincang bincang denganmu . . . " ucapnya ramah membuatku tidak bisa menolak

---

"ah.. rupanya sunbae sudah jadi artis terkenal sekarang . . ." ucapku basa basi sembari menunggu pesanan kami . " tentu saja, kau tidak tahu ya ? jangan bilang kau tidak menonton drama atau iklanku ? " balasnya dengan nada kecewa yang dibuat buat. " mianhae , aku sudah lama pindah ke Indonesia, dan aku tidak begitu menyukai drama korea baru baru ini, selain drama song hye kyo saja " kilahku, aku terlalu sibuk untuk menonton drama drama baru setelah Full house. Hanya drama itu yang kuulang berkali-kali. " ahhh . . . aku mengerti . . ." ucapnya menerima pesanan kami, dan menyodorkan secangkir latte padaku. " kenapa kau terlihat lebih cantik ya ? " kalimat sunbae menghentikan aktivitasku yang baru saja ingin menyesap latte di depanku. Aku terkejut dan salah tingkah dibuatnya. " aku tidak menyesal menyukaimu dulu . . ." imbuhnya membuatku tersedak sepotong cheese cake yang baru saja berencana kutelan. " gwencha Minyoung ssi ? "tanyanya cemas, melihat aku yang terbatuk mendengar kalimatnya. " mianhae " ucapnya lirih.
Laki-laki ini memang memiliki senyum menarik yang membuat siapapun jatuh cinta saat melihatnya. " tapi itu benar, aku menyukaimu sewaktu SMP , tapi kau pindah begitu saja .. tanpa berpamitan dan kabar . . . apa sejak saat itu kau pindah ke indonesia ? " tanyanya menodorkan sebuah tisu padaku. Aku mengangguk. "sayang sekali, seandainya saja aku bisa bepacaran denganmu dulu . . ." ucapnya disela tawa nya yang menular. " aku mengikuti casting setelah lulus SMA dan membintangi beberapa iklan , setelah itu pindah ke New York sejak kuliah dan mencoba berkarir disana, aku baru saja kembali ke korea untuk drama baru, yang akan mengambil syuting di Indonesia selama beberapa waktu, aku tidak kenal siapapun disini " jelasnya sembari mengunyah makanan di depan nya. Aku hanya mengangguk angguk kecil mendengar ceritanya. " kau sendiri ? bagaimana kabarmu ? " tanyanya membuatku terkejut. " aku bekerja sebagai direktur di Mconstruction, perusahaan ayahku " jawabku singat. "mmm CEO muda , sangat keren " timpalnya, membuatku merasa salah tingkah dan tidak nyaman. "Sunbae, apa tidak apa makan berdua seperti ini, orang orang melihat, bukankah mereka akan menyebarkan sesuatu nanti di SNS ?" tanyaku ragu. laki-laki itu menggeleng, "agensiku sangat terampil mengatasi yang seperti ini, tidak akan ada masalah berarti "jawabnya membuat kecemasanku cukup teratasi. " tapi kenapa kita formal sekali ? bukankah kita cukup akrab dulu, panggil oppa , kau sangat tidak sopan " ucapnya membuatku tidak mengerti. " bukankah panggilan sunbae sangat sopan ? " aku bertanya , membuat dia menatapku tajam, " aku merasa tua mendengarmu memanggiku begitu, jadi kau keberatan ? " dia balik bertanya, membuatku merasa tidak nyaman. Aku hanya mengangguk kecil "oppa..." dan mengiyakan permintaan nya barusan.

---


" gomawoyeo oppa . . . " ucapku begitu aku sampai di depan rumahku, "sampai ketemu lagi . . . " ucapnya ramah , sebelum menginstruksikan sopirnya untuk memacu sedan hitam miliknya meninggalkan kediamanku.

DARK CEO SEASON - 2 (COMPLETED)Where stories live. Discover now