Bagian 5 ( ANOTHER PROBLEM )

603 33 2
                                    


[ AUTHOR POV ]

" Aku harus segera pulang , eomma dan xavier . . . aku takut wartawan itu datang ke rumah" ucap Zeva dengan suara lirihnya . Haejin memperhatikan ekspresi wanita yang terlihat linglung itu , membuatnya merasa sedih. " ayo aku antar pulang . . . " balasnya menarik tubuh wanita mungil itu kedalam mobilnya.


---


Benar saja , sudah ada beberapa wartawan yang berkumpul didepan rumahnya saat ini, Zeva dan hyejin bahkan harus mengambil jalan belakang untuk bisa masuk."eomma . . . " ucapnya begitu melihat ibunya sedang bermain bersama Xavier di dalam rumah. " kalian baik baik saja ? " tanya nya cemas, mengambil putra kesayangan nya dari gendongan ibunya. Wanita yang dipanggilnya eomma itu mengangguk, " penjaga langsung menutup pagar, begitu melihat beberapa orang yang datang, dan mereka berjaga disekitar rumah kita . .. " jawabnya membuat Zeva merasa lega. " ini siapa sayang . . . "wanita paruh baya itu bertanya begitu menyadari pria asing baru saja pulang dengan putrinya.






[ ZEVA POV ]


" ini siapa sayang . . . " tanya eomma begitu aku mengambil Xavier dari gendongan nya."ah , ini sunbae zeva sewaktu sekolah di korea dulu, sekarang dia model untuk cottage baru yang akan kita buka . . . " jelasku. " senang bertemu anda bibi, saya hae jin, pantas saja minyoung memiliki wajah cantik, ternyata dia mewarisinya dari bibi " Oppa memperkenalkan diri dengan santai didepan eommaku. " ini . . ." dia bertanya dengan ragu, mengamati bayi laki-laki dalam gendonganku. "oppa, maafkan aku , suasana sedang tidak kondusif saat ini, bisakah oppa pulang dulu, ada yang ingin kubahas dengan eomma, mianhae " ucapku merasa tidak enak karena telah meminta nya pulang."terimakasih telah mengantarku pulang " imbuhku. Oppa hanya tersenyum dan mengangguk. " hubungi aku ketika kau perlu bantuan . . . " ucapnya sebelum meninggalkan kediaman ku.









[ AUTHOR POV ]

Sohyun membanting ponselnya hingga berhamburan ke atas lantai kamar nya. "apa yang telah kau lakukan Zeva ? kenapa kau menyembunyikan nya ? menyembunyikan putra kita ? putraku ! bahkan setelah beberapa kali kita bertemu ? apa yang sebenarnya terjadi ? " pekiknya sebelum meninggalkan kamar hotelnya dan memacu buggatinya dengan kecepatan tinggi.


---


" jadi ... bocah sialan itu sudah memiliki putra dari istrinya ? ini menarik ! kita akan lebih mudah menggunakan mereka sebagai senjata untuk mendapatkan kembali C Group . . . " Byunghyun tampak berbicara dengan seseorang di telepon. Sesekali laki-laki itu menghembuskan asap rokok yang sedari tadi dibiarkan terbakar didalam mulutnya." bagus, kerjakan sesuai rencana kalau begitu . . . ini akan semakin menarik kalau kita bisa mengunci pergerakan bocah tengik itu dengan istri dan anak nya, aku mengandalkanmu " ucapnya sebelum mengakhiri panggilan.






[ZEVA POV ]


" jadi kau belum memberitahunya ? " eomma tampak terkejut begitu mendengar kalimatku barusan sembari mengambil Xavier dari gendonganku dan berjalan menidurkan nya di kamar. Aku menggeleng. " sayang, kau bilang sudah bertemu dia beberapa kali, kenapa tidak memberitahu tentang Xavier ? bagaimana kalau dia sampai tahu dari orang lain dan mengira kau sengaja menyembunyikan semua ini ? " tanya wanita itu penuh kecemasan di wajahnya begitu dia kembali ke sisiku, membuatku diliput ketakutan juga saat ini. " aku berencana memberitahunya hari ini eomma , aku memintanya datang kemari ak..."belum sempat aku menyelesaikan kalimatku ketika aku mendengar seseorang membanting pintu dengan kasar dan menerobos masuk.

DARK CEO SEASON - 2 (COMPLETED)Where stories live. Discover now