Bagian 4 (NEW PROBLEM)

686 26 4
                                    

[ ZEVA POV ]

Akan ada rapat dewan direksi sebelum mulai persiapan iklan cottage terbaru minggu depan, aku harus merapikan warna rambutku, aku tidak ingin dewan direksi salah mengiraku sebagai salah  member dari idol grup di korea. Aku juga harus melakukan Photoshoot untuk memperluas namaku di jaringan bisnis ini, selain itu sore ini aku juga harus menghadiri acara awards untuk enterpreneur paling berpengaruh se asia. Aku tidak memiliki pilihan lain selain kembali kepada rambut hitam asliku.

 Aku tidak memiliki pilihan lain selain kembali kepada rambut hitam asliku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku menerima achievement sebagai pengusaha muda paling berpengaruh, ini akan membawa brand tersendiri bagi M Construction nanti

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku menerima achievement sebagai pengusaha muda paling berpengaruh, ini akan membawa brand tersendiri bagi M Construction nanti. dan tentu saja selain diriku, dia juga sudah pasti mendapatkan nya, bahkan tidak hanya satu, aku berfikir dia akan mengirim perwakilan nya untuk datang, meski ternyata dia datang sendiri, maklum saja mungkin karena acara ini tertutup dan tidak disiarkan secara langsung.

 dan tentu saja selain diriku, dia juga sudah pasti mendapatkan nya, bahkan tidak hanya satu, aku berfikir dia akan mengirim perwakilan nya untuk datang, meski ternyata dia datang sendiri, maklum saja mungkin karena acara ini tertutup dan tidak di...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

tentu saja ! Perusahaan raksasa se Asia bahkan mulai memasuki pasaran Eropa, seperti C group, mana mungkin tidak memenangkan apapun dibanding dengan milikku yang mungkin hanya seperempat atau bahkan seper enam miliknya. Tapi aku bangga." Ze ..." suaranya yang selembut beledu menghentikan langkahku yang baru saja akan menaiki kursi belakang Range Rover hitam yang terparkir di depan tempat acara. " kau berusaha menghindariku ?" tanyanya . "aku akan selesaikan ini, jadi kau tidak perlu mencemaskan semua ancaman pamanku . . . " ucapnya terdengar frustasi. Entahlah ! aku belum bisa memutuskan apapun saat ini. " bisa kah kita berbicara ? " ucapnya lagi. " katakan " jawabku singkat, membuat laki-laki itu membuang nafas kasar. Tanpa aba aba Sohyun menarik tanganku , menggendong tubuh mungilku dan memasukan nya kedalam bugatti miliknya. " apa yang kau . . . ?" tanyaku sebal , membuat laki-laki itu menatapku tajam. " aku akan menciumu kalau kau tidak bisa diam " ancamnya, membuat wajahku merona. Aku memalingkan pandanganku dan menggerutu lirih, entahlah mungkin tidak cukup lirih, membuat sohyun menarik tengkukku dan mempertemukan kedua manik manik kami. Sohyun mendaratkan bibirnya di miliku, membuat sensasi aneh diseluruh tubuhku, aku jelas ingin mendorongnya , tapi tubuhku merindukan nya. aku merindukan pria ini. Sohyun menciumku lama, membuatku tidak bisa mengabaikan ciumannya begitu saja tanpa membalasnya. Aku bisa merasakan dia tersenyum begitu kerinduan yang diungkapkanya terbalas olehku. " aku mencintaimu, sangat ... sangat . . . dan lebih setiap detik nya .." ucapnya lirih begitu mengakhiri ciuman nya, membuatku tersipu.





DARK CEO SEASON - 2 (COMPLETED)Where stories live. Discover now