Bagian 16 ( THE LOST TRUTH )

395 23 2
                                    


[ SOHYUN POV ]


" Tuan Cha kembali kabur , kali ini dia menggunakan koneksi rekan rekan bisnis ilegalnya , Kami berusaha mencari nya begitu pula dengan pihak kepolisian presdir... dia tidak akan bisa berbuat apapun selain bersembunyi saat ini, Park haejin sudah dalam tahap penyelidikan juga , dan berkas kasusnya akan segera dilimpahkan ke korea " suara hyung terdengar tegas dan yakin. "baiklah aku percayakan semua padamu . . . " ucapku sebelum mematikan panggilan sepihak.

"bagaimana kasusnya ? " suara Zeva yang baru saja masuk ke dalam ruang santai mengejutkan ku. Aku tersenyum dan langsung menarik tubuh mungil wanita itu kedalam pelukan ku. " dia kabur lagi , tapi kali ini akan sulit baginya untuk melakukan sesuatu . . . dan hyun pasti akan bisa mendapatkan nya denga mudah..." ucapku mengecup puncak kepala nya singkat. "lalu haejin oppa ? " tanyanya membuatku menatapnya sebal. Zeva ganti memandangku bingung. " ini semua salah mu . . . kau terus memanggilnya oppa . . . oppa dengan manis , dia jadi menyukaimu . . ." runtukku membuatnya terkekeh. " kau memanggil hyung dengan sebutan oppa, dan laki-laki itu juga kau panggil oppa, mereka semua bisa salah faham nanti " dengusku lagi lagi membuat Zeva tertawa.




" ah . . . kenapa kau rapi sekali ? " tanyanya merubah topik. aku membuang nafas kasar sebelum kembali berbicara. "aku ingin mengajakmu makan malam berdua diluar . . . "balasku datar, membuat senyum Zeva mengembang. "apa ini kencan ? aku akan siap siap kalau begitu " ucapnya mendaratkan satu kecupan singkat di pipiku sebelum berlari pergi."eh.. dan ya... " wanita itu menghentikan langkahnya dan berbalik. "aku memang memanggil banyak pria dengan sebutan oppa , tapi aku tidak pernah membiarkan mereka menciumku " candanya sebelum benar benar pergi. wanita ini, apa yang harus kulakukan padanya ? aku sepertinya sudah berubah menjadi bucin nya.




[ ZEVA POV ]

kencan ? apa yang harus kupakai ? kemana dia akan membawaku ? ah.. dia memakai jas, sepertinya aku harus mengenakan sesuatu yang formal untuk mengimbanginya , newyork style ? ide bagus.

Aku mengeluarkan seluruh isi lemariku dan mulai memadu padankan mereka satu persatu, sampai aku menemukan sebuah sling longdress hitam dengan mantel bulu senada yang sangat hits dengan fashion new york, ini akan cocok. Aku berjalan keluar begitu selesai dan menunjukan nya kepada sohyun.

 Aku berjalan keluar begitu selesai dan menunjukan nya kepada sohyun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku berfikir dia akan menyukainya, tapi diluar ekspektasiku, dia menatapku dingin dan sebal

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku berfikir dia akan menyukainya, tapi diluar ekspektasiku, dia menatapku dingin dan sebal. "ganti " ucapnya datar, membuatku tidak mengerti.  apa yang salah ? bukankah aku terlihat sangat cocok mengenakan ini ? . "ganti atau kita tidak jadi pergi ! " ulangnya dingin dan tajam. " gunakan sesuatu yang memiliki lengan panjang, aku tidak mau laki-laki lain melihat kulit wanitaku, kecuali . . . kalau kau tidak keberatan aku membuat keributan karena menghajar mereka saat itu juga" imbuhnya dengan smirk nya yang membuatnya terlihat semakin tampan dan seksi, membuatku ganti menatapnya sebal. Mau tidak mau , aku mengganti pakaian ku menjadi dress hitam lengan panjang selutut dengan heels senada.

 Mau tidak mau , aku mengganti pakaian ku menjadi dress hitam lengan panjang selutut dengan heels senada

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"kau senang ?" tanyaku kesal. Sohyun hanya tertawa sebelum mengangguk puas. "kau sangat cantik.." ucapnya membuatku mendengus.







[ AUTHOR POV ]


" Berkasmu akan segera dialihkan ke pengadilan di korea , kau akan kesulitan nanti ... aku bisa meminta depyonim memberikan keringanan padamu, asal kau mau bekerja sama dan membantu kami mencari ayahmu, Cha Byung hyun . . . " Lee Hyun Woo tampak berbicara dengan nada tegas dengan laki-laki didepan nya. Tapi tak ada sahutan.   " Baiklah, kalau itu keputusan mu, aku tidak akan ragu lagi . . . untuk segera memproses kasusmu " imbuhnya sebelum berjalan meninggalkan laki-laki itu. " separah apa menurutmu kesalahan yang aku lakukan dibanding sebuah rahasia besar yang kau simpan ? " Suara haejin menghentikan langkah Hyunwoo saat ini. " apa yang akan Cha Soo Hyun lakukan setelah dia tahu siapa sebenarnya dirimu , bukan kah sau seharusnya lebih mencemaskan itu daripada diriku ? " ulang laki-laki itu membuat Hyunwoo mengepalkan tangan nya, sebelum benar benar pergi.




ouhhh ada apa lagi ini  . . . . ?


Rahasia apa  ?  ?  ?

DARK CEO SEASON - 2 (COMPLETED)Where stories live. Discover now