Bagian 12 (HE'S BACK)

404 31 2
                                    

[AUTHOR POV ]

" selamat malam Zeva . . . Tidak ada bintang yang bisa selalu bersinar, meski begitu orang seharusnya mencoba untuk tidak takut dalam kegelapan, bukan terbiasa berada di dalam nya. " Zeva terkejut begitu melihat laki - laki berjalan diantara kerumunan wartawan saat ini.

Semua bidikan wartawan beralih kepada Sohyun yang sedang berjalan memasuki ruang dan langsung berdiri di samping istrinya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Semua bidikan wartawan beralih kepada Sohyun yang sedang berjalan memasuki ruang dan langsung berdiri di samping istrinya. "pilihanku memang tidak pernah salah, baik gaun maupun orang nya .. " ucapnya lirih menatap istrinya dengan tatapan takjub, membuat Zeva masih mematung tak percaya. "selamat malam, ..." ucapnya mengejutkan semua orang







[SOHYUN POV ]

"selamat malam, ..." aku membuka suara dan mengejutkan semua orang yang hadir , termasuk wanita disampingku. "maaf karena telah membuat semua orang cemas selama ini, tapi apa yang bisa saya katakan ? saya telah kembali, saya merasa terharu bagi yang bersedih setelah saya pergi dan saya minta maaf bagi yang tidak senag saya kembali . . ." ucapku disertai tawa . Aku merubah ekspresiku , tersenyum kepada semua orang. "ah . . . sebelum nya saya ingin berterimakasih kepada haejin ssi yang telah menyiapkan presscon pada malam ini, anda sangat baik . . . jadi saya tidak akan buang buang waktu . . . kalian pasti bertanya apa ini nyata , tentu saja , ini nyata... saya sedang berada disini saat ini, dan ini benar benar saya Presdir C group Cha Soo Hyun. Bagaimana dengan kecelakaan pesawatnya ? itu juga benar , semua itu benar benar terjadi, syukurlah saya bisa selamat . . . tapi bukan bagaimana cara saya bisa sampai kesini yang ingin saya bahas saat ini , saya hanya ingin menyampaikan bahwa kecelakaan tersebut merupakan tindakan berencana yang dibuat seseorang untuk menyingkirkan saya , tidal lain dan tidak bukan paman saya sendiri Cha Byung Hyun. . . . dan... sayang nya dia tidak bekerja sendirian . . . dia mengurus semua itu melalui tangan seseorang, yang kebetulan juga hadir pada malam ini, bukan begitu Park Hae Jin ssi ? atau kau lebih suka kupanggil Putra kesayangan paman ? " kalimatku membuat semua orang lebih terkejut dibandingkan melihat kedatanganku. Aku berjalan mendekati laki-laki disamping Zeva. " bagaimana putra Cha byung hyun ? kau senang dengan permainanmu ? aah... kau berharap bisa menikahi wanita cantik itu bukan ? tapi dia miliku, hanya miliku ... dan ya aku juga sudah mengurusnya , aku memiliki bukti kau telah membuat ancaman padanya, kau seharusnya melihat tempat dimana kau melakukan ancaman itu, kantor Zeva penuh CCTV kau harus lebih berhati-hati lain kali .. " bisikku membuat tubuh laki-laki itu menegang, aku tahu dia berusaha menahan marah saat ini. "dan soal ayahmu . . . kenapa kau tidak coba menghubunginya saat ini ? mungkin anak buahku sudah membawanya ke kantor polisi . . ." imbuhku sarkas, Aku tertawa meliha reaksinya yang ketakutan dan cemas. " kau dan ayahmu pasti akan membayar untuk semua ini" ancamku sebelum kembali ke sisi Zeva. "ah, satu pengumuman lagi . . . kami tidak berpisah, kami memang tinggal di tempat berbeda selama satu tahun ini, tapi itu hanya kesalafahaman, saya sangat mencintai istri saya , kalian mungkin penasaran juga tentang itu jadi sudah saya klarifikasi kebenaran nya dan kami memliki bayi lucu bernama Xavier yang sudah berusia empat bulan saat ini . . . aku akan memperkenalkan kalian padanya nanti , untuk semua yang masih belum jelas , sekretarisku disini.. kalian bisa bertanya apapun , dia yang akan memberi penjelasan dan menyelesaikan kasus ini secara hukum " ucapku sebelum membawa Zeva pergi dari sana.

DARK CEO SEASON - 2 (COMPLETED)Where stories live. Discover now