11. satellite

4.8K 564 39
                                    

Jisung kira Minho akan membawanya kemana. Ternyata mereka hanya pergi ke rumah Chan yg sedang sendirian di rumah. Bersama Seungmin sih sebenarnya.

Minho yg sudah terbiasa menganggap rumah Chan sebagai rumah sendiri langsung melangkah santai menuju halaman belakang. Di ikuti oleh Jisung yg sebenarnya malu dengan tingkah kakaknya.

"Woi Chan, kenapa di angkutin?"

Chan yg sedang mengangkat panggangan akan masuk ke dalam rumah berhenti. Wajahnya tampak cengo tapi kemudian ekspresinya berubah begitu sadar yg menegurnya Minho.

"Lo semua bilangnya ada acara anjing!" Murka Chan sambil melempar spatula ke arah Minho.

Sontak Minho melompat menghindari spatula yg memantul di lantai dekat kakinya, sedangkan Jisung hanya menggeser tubuhnya untuk menghindar.

"Hehe, tapi gue belum telat kan?" Minho nyengir.

"Loh Jisung, kak Minho?"

Yg di panggil menoleh. Mendapati Seungmin yg menatap mereka heran.

"Lo kok di sini Min?"

Seungmin menunjuk Chan yg sedang menyusun kembali peralatan berbeque dengan dagunya.

"Di ajakin dia, sama kak Changbin juga sih tapi mendadak dia bilang ada acara. Trus kak Minho juga bilangnya ada acara kencan!"

Minho nyengir.

Jisung mengerutkan kening. Jadi cuma dia aja nih yg ga di ajak?

"Kemaren kan lo sempet gue chat, tapi lo bilang ada janji sama Hyunjin"

Nah kan, janji apaan coba. Pasti ulah Hyunjin nih.

"Kapan gue–"

"Woi sini bantuiinnn"

Teriakan tak terelakan dari Bang Chan membuat pembicaraan mereka terhenti. Untung tuan rumah, jadi Minho hanya bisa elus telinga karna teriakan emosi dari sahabatnya itu.

Wajar Chan emosi, awalnya dia sudah kesal karna hampir semua teman teman ug di ajaknya bilang tidak bisa ikut. Tapi sebisa mungkin Chan mengambil hikmahnya, setidaknya dia masih bisa berduaan dengan Seungmin kan? Lalu dua kakak beradik ini datang menghancurkan strategi Chan! Untung Jisung imut, dan untungnya Minho sabar.

"Teriak muluuu, darah tinggi lo?" Setelah itu Minho melangkah mendekati Chan. Membantunya menyiapkan beberapa bahan masakan. Di ikuti oleh Jisung dan Seungmin.

Jisung sebenarnya tidak terlalu banyak membantu. Sebagian pekerjaan di lakukan oleh Minho yg tenang, dan sebagian lainnya oleh Chan yg modus ke Seungmin.

Dari tadi Jisung cuma motongin sosis sambil memperhatikan Minho yg makin ganteng, lalu beralih ke Seungmin dan Chan. Padahal sosis yg Jisung potong itu untuk di bakar. Chan hanya menyuruh jisung mengupas plastiknya saja, tapi Jisung yg gabut malah keterusan.

"Seungmin lo jangan mau di modusin kak Chan ihhhh, jiji gue liatnya"

Jisung memasang ekspresi kesal. Minho yg melihatnya tertawa, apalagi wajah Chan yg juga kesal, lalu Seungmin yg memasang wajah bingung.

"Ih nih bocah diem aja kenapa!"

Jisung merengut.

Mata Chan tak sengaja tertuju pada potongan sosis di hadapan Jisung. Matanya langsung melotot.

"Itu kenapa di potongin Jisuuuuungg"

Jisung kaget, pas sadar kalo salah dia nyengir.

"Kebablasan hehe"

Role Player | HyunsungDove le storie prendono vita. Scoprilo ora