17. m.i.a

4.7K 488 37
                                    

Special Changlix.




Populer, rupawan, di kelilingi orang orang baik, Felix beruntung mendapatkan semuanya saat orang orang sangat menginginkan bahkan salah satunya.

Walau tumbuh tanpa orang tua, anak anak panti mengenal Felix sebagai seseorang yg manis, ramah, dan baik. Tidak mungkin untuk menolak seorang Lee Felix. Hanya dengan melihat senyumnya Felix membuat orang orang di sekitarnya bahagia dengan sinarnya.

Paling tidak begitu yg terlihat.

Bagaimana pun Felix terlihat bahagia, di kelilingi orang orang yg menyayanginya, semua itu tidak berarti menggantikan kenyamanan keluarga yg sesungguhnya. Singkatnya, kasih sayang orang tua.

Berbeda dengan Jisung yg tidak tau dan tidak pernah merasakan kasih sayang orang tua, atau anak panti lain yg sempat merasakannya sebentar namun harus rela karna orang tua mereka yg kembali pada tuhan, Felix tidak begitu.

Setidaknya waktu 4 tahun itu cukup untuk merasakan dan merindukan kasih sayang orang tua, tapi tidak cukup untuk mengerti kenapa dirinya malah ada di sini.

Felix senang sekali saat mendengar akan ada yg mengadopsi dirinya, sungguh. Ia kira semua yg dirindukannya akan terbayar pada akhirnya.

Yahh, orang tua baru Felix baik, mereka juga kaya. Tapi mungkin itu hanya bertahan sampai Felix lulus sd. Selebihnya, mereka sibuk bekerja.

Beruntungnya, Felix tidak pernah merasa sendirian. Setidaknya jika di luar rumah. Mendapat banyak perhatian dan cinta dari orang orang, Felix merasa dirinya memang layak.

Felix tidak mengerti dirinya sendiri. Ia sangat senang menjadi populer, siapa saja tentu senang kan? Jadi ia pikir itu bukan pemikiran yg salah. Di kelilingi oleh banyak orang itu menyenangkan bagi Felix.

Felix sangat menyukai dan menikmati bagaimana orang orang mencintainya. Sungguh.

Yg sebenarnya itu normal, tapi menjadikan Felix jahat di sini.

Karna terbiasa dengan hal itu dari ia tinggal di panti, lalu masuk sd, mendapat cinta dari orang tua angkatnya, lalu menjadi siswa poluler di smp, Felix secara alami benci pulang.

Rumahnya kini sepi. Energi yg biasanya ia dapat dari cinta orang orang di sekitarnya tidak ia dapatkan di rumah. Karna Felix sendirian, sangat mengesalkan.

Dan tau sendiri kan apa yg terjadi kalau seseorang kurang perhatian? Ya, dia akan mencari sendiri perhatian itu.

Awalnya hal hal yg di lakukan Felix kecil, sangking kecilnya ia tidak menyadari hal itu.

Lalu tiba tiba orang tuanya yg baru saja pulang dari perjalanan bisnis bilang kalau Felix akan di jodohkan.

Felix saat itu juga heran, apa yg mereka pikirkan saat menjodohkan Felix di usia segini? Tapi karna merasa tidak berhak menolak, Felix setuju saja.

Lagi pula, apa hak nya sebagai anak angkat selain menurut?

Awal Felix bertemu Changbin bersamaan dengan awal Felix masuk sekolah menengah pertama. Di makan malam pertemuan keluarga, keduanya sama sama lebih banyak diam.

Bahkan saat keduanya di beri waktu untuk berkenalan berdua, tanpa ada orang lain, Changbin lebih tertarik dengan ponselnya.

Felix berulang kali menggigit bibirnya. Selain suasana canggung, duduk di taman malam malam begini ternyata dingin juga. Di tambah lagi sikap Changbin yg tak kalah dingin, bisa bisa Felix hipotermia di hadapi sama yg dingin dingin.

Positif thingking, mungkin Changbin gugup, makanya sikapnya dingin begitu.

Lagi pula, sejauh ini mana ada seseorang yg bisa menolak Felix. Nanti pun, Changbin akan tunduk juga.

Role Player | HyunsungWhere stories live. Discover now