✨ Destiny [27]

20.9K 1.5K 34
                                    

.
.
.

Saat ini kandungan Jungkook sudah memasuki usia 5 bulan. Gejala morning sick dan mengidam pun sudah dilaluinya. Taehyung dengan sabar menuruti keinginan Jungkook yang terkadang cukup aneh. Pernah waktu itu Jungkook meminta ingin dimasakkan ramen dengan isi buah alpukat dan Taehyung yang harus memakannya. Dengan terpaksa Taehyung pun menurut untuk memakan ramen berisikan buah alpukat buatannya atau Jungkook akan menangis seharian jika ia menolak keinginannya.

Selain manja dan gampang merajuk, sejak hamil juga Jungkook menjadi sangat posesif dan gampang cemburu. Taehyung memaklumi perubahan sifatnya itu. Ia tetap mencintai Jungkook.

"Hyungie, jangan pergi bekerja, ya?" Jungkook memeluk tubuh suaminya dari belakang. Pagi ini Taehyung sedang membuatkan susu untuk Jungkook.

"Hyung harus bekerja, Sayang."

"Ish! Hyungie tidak cinta lagi padaku." Jungkook melepaskan pelukannya dan berjalan menuju meja makan sambil menghentak-hentakkan kedua kakinya kesal.

Nah kan, Jungkook merajuk lagi.

"Hei, bukan begitu, Sayang. Kenapa Hyung harus tidak bekerja hari ini, hm?" Taehyung menghampiri Jungkook dan menyodorkan segelas susu padanya.

"Aku ingin bersama denganmu seharian ini, Hyungie. Kumohon jangan pergi bekerja, yaa~" ujar Jungkook dengan binar matanya yang memohon.

Taehyung jadi luluh melihatnya. "Baiklah. Apapun untukmu."

"Yeeeey! Terimakasih, Hyungie." Jungkook dengan cepat meminum susunya hingga habis.

"Hyungie, aku mau itu lagi." bisik Jungkook pelan.

Taehyung tahu apa maksudnya, Jungkook menginginkan jatah bercinta. Padahal semalam mereka sudah melakukannya.

Senyuman mesum terukir dibibir Taehyung. "Ayo ke kamar."

Sejak hamil hormon Jungkook juga berubah, dia lebih sering meminta untuk melakukan hubungan sex, dia bilang mungkin karena bawaan bayinya.

Kalau Taehyung sih sangat senang dengan perubahan hormon Jungkook. Dia jadi bisa mengambil kesempatan.

•••

Sore ini Taehyung dan Jungkook sedang berada di pusat perbelanjaan. Tadi mereka sudah membeli makan dan tak sengaja mereka melewati toko pakaian bayi dan mampir kesana.

"Lucu-lucu sekali bajunya." pekik Jungkook saat melihat beberapa pakaian disana.

"Hyung, kau suka yang mana? Warna biru atau kuning?" tanya Jungkook sambil memegang kedua baju berbeda warna itu.

"Aku suka semuanya. Kita ambil keduanya saja." jawab Taehyung.

"Baiklah kita ambil dua-duanya." Jungkook masih sibuk memilih beberapa pakaian bayi yang menurutnya lucu.

Taehyung menunggu Jungkook memilih pakaian dan matanya tak sengaja melihat siluet wajah seseorang. Mendadak tubuhnya menegang, dirinya terkejut melihat seseorang yang tak pernah ingin ia temui lagi berada dekat dengan jarak pandangnya.

"Sayang, kita pulang sekarang." Taehyung merengkuh pinggang Jungkook untuk segera pergi setelah melakukan pembayaran.

"Loh, Hyung? Kok buru-buru sekali?" Jungkook berjalan dengan cepat karena Taehyung merengkuh pinggangnya, sehingga ia mengikuti langkah suaminya itu yang terbilang cukup cepat.

Taehyung hanya diam, Jungkook bisa melihat jika wajah suaminya terlihat gelisah.

"Hyung, ada apa?"

Destiny「✓」Where stories live. Discover now