Delivery

1.1K 57 0
                                    


A/N: jangan lupa vote dan comment :)


*Deni baru saja mengirimi anda sebuah pesan

"

Ap apaan?" terburu-buru mengambil hoddie hitam miliknya sebelum beranjak keluar menuju ke arah pintu.


 Arah jarum jam menunjukkan pukul setengah sembilan pagi dan meskipun ini bukan hari minggu, tanggal merah membuat hampir seluruh aktivitas untuk libur sementara waktu. Berkaitan dengan kasus yang ikut ia selidiki kemarin, ada sebuah informasi terbaru yang semakin membuat semua orang resah.


"Mau kemana, Zafran?" tanya ibunya yang akhir-akhir ini sering melihat Zafran berada di luar rumah, meskipun ada positifnya ketika ia tidak berdiam diri di kamar, kondisinya masih belum terlalu stabil untuk berada di luar terlalu lama.

"Ke rumah temen." jawabnya santai sembari menuruni anak tangga satu persatu.

"Zafran usahain ga keluar terlalu lama." pamit kepada ibunya lalu mengikat ulang tali sepatu agar menjadi lebih kencang dari sebelumnya.


 Ada banyak hal yang harus dipikirkan karena hal ini tidak bisa ia diskusikan dengan sembarang orang karena mereka pasti akan menganggap Zafran gila sebelum berusaha memahami apa yang sebenarnya sedang terjadi. Deni memberi tahu jika diantara semua anak yang menghilang, Nayaka adalah orang yang pertama berhasil kembali dan secara tiba-tiba muncul di depan rumah.


"Mau bagaimana pun juga semua ini masih terasa janggal sekali.." pikirnya, dengan semua yang telah terjadi, tidak ada yang tahu apa yang benar-benar terjadi kepada Nayaka kecuali ia sendiri dan orang-orang yang menculiknya sebelumnya.


 Salsa yang melihat Zafran mengeluarkan motornya dari garasi tidak sempat memanggilnya karena ia terlihat terburu-buru untuk menuju ke sebuah tempat yang tidak ia tahu berada dimana.


***


 Deni meminta Zafran untuk datang karena ia harus mengetahui hal ini secara langsung karena tidak dapat dibicarakan di balik ponsel begitu saja. Kembalinya Nayaka membuat semua orang menjadi gempar sekaligus bertanya-tanya mengenai apa yang terjadi karena minimnya informasi mengenai dirinya selama menghilang.

 Pertanyaan-pertanyaan yang baru mulai bermunculan untuk berusaha memecahkan misteri yang sedang terjadi. Nayaka memang telah kembali, namun tidak dalam keadaan utuh, tubuhnya telah terpisah menjadi beberapa bagian dan dikirimkan melalui sebuah boks berukuran besar lewat jasa pengiriman paket.


"Tidak ada yang menduga jika hal-hal seperti ini akan terjadi."


 Mengirimkan mayat yang dalam keadaan dimutilasi dengan cara seperti itu dan yang semakin menyeramkan adalah entah menggunakan cara apa, pihak yang menculik Nayaka berhasil menyamarkan boks tersebut dengan sedemikian mungkin tanpa meninggalkan bau-bau yang tidak sedap yang membuatnya seperti paket biasa dan tidak terlihat mencurigakan.


"Kenapa kita disini? bukan di rumah sakit?" tanya Zafran langsung menuju to the point meskipun ia juga baru datang.

I'm Coming [END]Where stories live. Discover now