025.

5.2K 923 218
                                    

hAI YAAMPUN AKU BARU SADAR SELAMA 25 CHAP DIMAS SAMA AYUNA GAPERNA NGE-DATE PROPERLY???? im a terrible writer we been knew

tbh ngetik semenjana tu paling ... banyak halang rintang ala outbound soalnya ini pertama aku bikin au lokal. rasanya tuh kayak ... bukan ranah aku. but then again, aku uda kepalang sayang sama cast cast antologi bumi raya huhuhu

next book alias lentera, aku bakal lebi siapin lagi plot dan karakternya!

nah, happy reading! ˗ˋˏ ♡ ˎˊ˗

Bagian 25: Sebab Bahagiaku, Kamu Musababnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagian 25: Sebab Bahagiaku, Kamu Musababnya.

"Malam ini mau makan apa?"

"Nggak mau makan. Nanti gendut."

Ayuna mengernyit heran. Iya, percakapan tadi adalah konversasi basi 'mau makan di mana' ala remaja, bedanya, Dimas yang menolak mentah-mentah. "Nanti aku gendut." Berikut kilah Dimas. "Nggak seksi, nanti kamu cari cowok lain."

"Oalah kebanyakan belajar bikin sekrup otak kamu lepas ya??" Ayuna tak habis pikir, tampaknya pacarnya tengah krisis identitas lagi.

Dimas lalu menyerocos bagai mercon, ribut, indah, dan tiada artinya. "Ya atuh, Yun, dukung aku napa. Nanti kalau aku jadi figur semampai ganteng paripurna ala model juga kamu yang seneng."

Ayuna mendengus mendengarnya, menarik senyum sinis di ranum merah muda. "Heh, mau digimanain juga body sama muka Kak Dimas nggak bakal tiba-tiba jadi mirip Jaehyun NCT."

"JAEHYUN TEROOOOSSS."

Apa sih? Sensi sekali sama Jaehyun NCT. Ayuna bingung juga dendam kesumat Dimas itu berasal darimana. Jelas-jelas Ayuna fangirl alakadarnya, bukan tipe yang berkoar-koar atau nangis gegulingan gara-gara oppa. Itu bukan tipikal dirinya sekali. Ayuna hanya beberapa kali kepergok Dimas tengah memandangi garis miring memuja tampang rupawan seorang Jaehyun. Dan tidak usah diambil pusing, karena Dimas juga suka melihat Raisa, Isyana, dan sebangsanya. Tapi entah kenapa, iri dengki itu sudah tercampur dan larut di sekujur tubuh Dimas yang sontak emosi kalau dengar nama Jaehyun NCT.

(Mungkin salah satu faktornya adalah si idol mirip sekali dengan ehemJEFFREYehem)

Keki sekali, marah, emosi. Emang apa sih, kerennya Jaehyun NCT di mata kekasihnya ini? Ya benar, Jaehyun itu benar-benar tipe Ayuna. Sudah pinter nyanyi, pinter gombal, ganteng lagi ... tubuhnya juga, bak olahragawan. Otot lengannya bisa dipencet-pencet kayak squishy. Nggak kayak Dimas, kurus kering kayak kurang asupan gizi dan kasih sayang.

Dimas suka makan, kok. Pemilih malah, picky eater banget lah istilahnya. Bukan soal selera tapi soal tempat. Jiwa introvert Dimas nggak suka keramaian, tempat yang berdesakan, dan makan di tengah keributan. Malesin banget. Cocok deh sama Ayuna yang juga picky eater dalam artian seleranya yang pilih-pilih. Kadang harus disumpelin dulu sama Dimas, pakai bumbu kasih sayang dan sedikit paksaan. (Tidak ada penyiksaan dalam hubungan ini)

SemenjanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang