Epiphany - 0;5

3K 413 7
                                    

Epiphany - [05]•Get Well Really Soon•

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Epiphany - [05]
•Get Well Really Soon•

-

Suasana di meja makan pagi ini menjadi sangat canggung bagi Jisoo, Jennie dan Lisa. Pasalnya, mereka menjadi sedikit diam, tidak ada sapaan-sapaan hangat pagi hari seperti biasanya, sekarang semua berubah menjadi hening.

Dentingan jam memenuhi isi keheningan mereka. Tidak ada yang berniat ingin membuka pembicaraan lebih dulu. Seperti sedang dikuasai ego, tanpa ingin mengalahkannya.

"Kau ingin ke mana, Lalisa?" Jisoo bertanya saat Lisa bangkit dari duduknya sambil membawa nampan yang berisi roti dan susu di dalamnya.

"Kamar Chaeyoung," jawab Lisa dengan nada yang sangat dingin, bahkan ia seperti menekankan nama Chaeyoung saat menjawab pertanyaan Jisoo. Lisa juga tidak menatap wajah Jisoo saat menjawab pertanyaan tersebut.

Hal itu sedikit membuat Jisoo dan Jennie menggelengkan kepalanya, Lisa sudah benar-benar pada pendiriannya tadi malam. Lebih dekat dengan Chaeyoung dibanding mereka.

"Lisa benar-benar marah pada kita, unnie. Apa kita beri tahu saja sekarang kenapa alasan kita membenci Chaeyoung?" Jennie bertanya kepada Jisoo yang sedang memijat ujung hidungnya.

Jisoo terlihat sedang berpikir untuk menjawab pertanyaan Jennie, "Um, mungkin nanti saja, Jen. Biarkan saja dulu Lisa dekat dengan Chaeyoung. Unnie juga sebenarnya tidak tega harus terus-terusan membenci Chaeyoung."

Kepala Jennie mengangguk mengerti, "Aku setuju denganmu, unnie."

"Ya sudah, unnie hari ini sedang libur. Apa kau ada kelas hari ini?" Jisoo bertanya, pasalnya hari ini adalah hari minggu. Barang kali Jennie juga libur dari kuliahnya? Atau aktivitas lainnya?

"Um, tidak ada, kok. Aku free hari ini."

"Good, kita hari ini marathon drama Korea seharian bisa kali?" Jisoo menaik-turunkan alisnya.

Jennie tersenyum menampilkan gummy smile-nya yang sangat menggemaskan, "Let's go!" balas Jennie dengan tangan yang dikepal kemudian melayangkannya ke atas udara.

Jennie tersenyum menampilkan gummy smile-nya yang sangat menggemaskan, "Let's go!" balas Jennie dengan tangan yang dikepal kemudian melayangkannya ke atas udara

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.
Biru [SUDAH TERBIT]✔Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin