Chapter 05 - Secret

19K 774 191
                                    

Dom : Seungmin!
Sub : Felix!

___________________________________________

___________________________________________

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

Brakkk...

Felix masuk sambil ngegebrak pintu kelas musuh bebuyutannya. Siapa lagi kalau bukan Kim Seungmin? Lelaki yang lebih muda tapi sialnya lebih tinggi dari Felix itu lagi duduk santai di pojok kelas. Tangannya terlipat di dada dengan kepala nyender di kursi, sibuk merem dan nyumpel telinga makek headseat.

Dengan nafas yang memburu, Felix segera jalan ngedeketin manusia ngeselin satu itu, lalu tanpa aba aba-

"BANGSAT YA LO MIN!!!"

-Felix langsung narik headseat Seungmin dan teriak sekenceng kencengnya di telinga pemuda tersebut.

Seungmin yang kaget sampek kelonjak dan berakhir nyusruk dari kursinya, ngebuat kepalanya terantuk sama kaki meja. Seungmin ngeringis tapi gak dipeduliin sama Felix, tuh anak sibuk ngebekep wajah Seungmin makek seragam olahraga yang dia pegang.

"Lix Lix ampun Lix ampun." Seungmin bergerak ngegapai gapai udara dengan brutal, bukannya gimana ya, cuman ya...seragam olahraga Felix itu bau terasi.

"Makan noh terasi, lo kok ngeselin banget sih? Pengen gue suntik virus aja." Felix ngegeram kesel, gimana enggak? Tadinya Felix mau ngambil seragam olahraga di loker berhubung hari ini kelasnya dapet mapel buat basket, eh tapi taunya, pas ngebukak loker...Felix malah nemuin sebungkus terasi yang udah ditaruh di atas pakaiannya.

Tanpa dibilang pun Felix udah tau itu ulah Seungmin. Sejak dulu mereka emang sering ngejailin satu sama lain sampek sampek dapet julukan anjing sama asunya sekolahan. Ya gimana ya, orang mereka itu sering banget ngebuat kerusuhan dan keributan, ketenangan sekolah menjadi terganggu dengan teriakan Felix yang ngejer ngejer Seungmin sepanjang koridor.

Lalu hari ini apa lagi? Padahal bentar lagi bel masuk bakal bunyi tapi Felix sama Seungmin malah gelut di belakang sana.

Udah jadi rahasia umum kalau mereka gak pernah akur, bahkan guru guru sendiripun hafal sama tingkah dua anak didiknya itu. Pengen gitu rasanya nyari ramuan cinta terus jejelin ke tuh dua anak. Padahal kan caranya gampang, cek cokin aja obat perangsang terus kunci di dalam satu ruangan, selesai.

"Kalian berdua diem napa njing." Jeongin yang ngerasa terganggu langsung ngegas seketika, dia lagi mabar dan jadi gak konsen akibat dua manusia di kelasnya.

Jeongin udah jengah, kelewat bosen sama tingkah Felix dan Seungmin. Mereka gak pernah sehari aja damai, selalu nyari gara gara, masak sih waktu ini Felix pernah curhat kalau cuciannya itu diisi bubuk kopi sama Seungmin, nyuci ulang deh jadinya.

Iya, Felix sama Seungmin itu tetanggaan, dan mereka udah gak akur semenjak berada dalam kandungan. Itu kalau pas bundanya mengandung terus saling nempelin perut, gelut dah Felix sama Seungmin, saling tendang dari dalem rahim.

Fluffy [Harem Felix]Onde histórias criam vida. Descubra agora