Chapter 19 - Stranger

12.1K 555 149
                                    

Dom : Minho!
Sub : Felix!

ABO Universe!!

___________________________________________

⚠⚠⚠

Penjelasan singkat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Penjelasan singkat. Karena aku tau kalian mager dan aku juga mager, jadi aku buat sesimple mungkin.

Alpha : dominant

Omega : sumbisive

Beta : orang biasa

Heat : masa kawin untuk omega

Rut : masa kawin untuk alpha

Feromon : aroma khas masing masing individu

Knotting : proses penguncian. Anu dan anu nyangkut intinya, kayak anjing abis nganu.

Mate : pasangan resmi

Mating : proses perkawinan/penyatuan, sekaligus menandai pasangan sebagai mate

Suppressant : obat penekan heat

___________________________________________

Felix lagi ngelangkah santai di pinggir jalan berhiaskan lampu dengan pancaran kekuningan yang menyorotinya dari atas. Apalagi yang bisa ngebuat seorang Lee Felix keluar malem malem selain sebotol yogurt dingin rasa strawberry?

Pemuda manis itu addict banget sama fermentasi susu berperisai buah tersebut. Sayangnya stok di rumah lagi abis dan karena tinggal seorang diri ngebuat dirinya gak bisa ngebabuin siapapun. Jadi yaudah, dengan berat hati, pada akhirnya Felix keluar jam sebelas malem kayak gini, untung aja ada minimarket 24 jam di sekitar rumah, gak perlu jalan terlalu jauh lah ya, lima belas menit udah sampek.

Oh ya ngomong ngomong, Felix itu berstatus sebagai omega di universe ini. Langka banget sih emang omega apalagi cowok kayak dirinya. Tapi tenang aja, kalau pas gak heat, aman kok jalan jalan seorang diri kayak gini. Apalagi Felix itu dibekali dengan kemampuan bela diri yang gak bisa dianggep remeh.

Sambil sesekali ngelantunin lagu yang keputer dari headset di telinga, Felix nyesap cimory kesukaannya sambil ngebelokin langkah memasuki sebuah gang kecil yang ngehubungin dirinya dengan persimpangan di deket rumah.

Gak ada yang aneh kok, suasana sedikit adem, langit cerah dengan rembulan yang ngehiasin.

Cuman masalahnya itu-

"Eh anjir, kok rasanya aneh ya?" Felix ngegumam pelan, sontak ngehentiin langkah begitu ngerasa ada yang salah dengan tubuhnya.

Sensasi ini begitu asing, si manis baru pertama kali ngerasa tubuhnya tiba tiba gerah dengan rasa sesak di bagian bawah. Dia gak horny kok, ya gimana mau ngaceng, dia kan gak lagi nonton bokep.

Fluffy [Harem Felix]Where stories live. Discover now