Chapter 18 - My CEO

14.6K 624 107
                                    

Dom : Hyunjin!
Sub : Felix!

___________________________________________

⚠⚠⚠

Hyunjin lagi sibuk ngemasukin nasi beserta lauk pauknya ke dalam kotak bekal yang bakal dia bawain untuk sang istri mungil di kantor, Hwang Felix namanya, pemuda manis yang udah dia nikahi selama hampir dua tahun ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hyunjin lagi sibuk ngemasukin nasi beserta lauk pauknya ke dalam kotak bekal yang bakal dia bawain untuk sang istri mungil di kantor, Hwang Felix namanya, pemuda manis yang udah dia nikahi selama hampir dua tahun ini.

Ah ya ngomong ngomong, Felix kerja di perusahaan sebagai seorang CEO pewaris bisnis ayahnya dulu, beliau udah berpulang karena kanker yang diderita sedangkan mamanya lagi menghabiskan masa tua di desa, lebih tepatnya di rumah sang nenek.

Karena Felix jadi anak tunggal, mau gak mau dia lah yang mengambil alih bisnis, mengelola dengan baik sehingga sekarang perusahaannya termasuk yang terbesar di kota.

Kalau Hyunjin sih dulu sempet kerja di kantoran juga, sebagai kepala management bank, cuman karena sama sama sibuk kerja, rumah tangga jadi gak ada yang ngurusin. Untungnya mereka udah sama sama dewasa, mencoba menyelesaikan masalah dengan kepala dingin. Setelah diskusi panjang kali lebar, Hyunjin pada akhirnya mutusin untuk berhenti dari posisinya itu, fokus ngurus rumah dan sesekali akan kerja kalau ada yang ngebutuhin jasa seorang akuntan di akhir periode.

Gimanapun Felix gak bisa ninggalin titah sang ayah, jadi yaudah deh Hyunjin aja yang ngalah. Namun meski begitu, si koala tentu sangat menghormati suaminya, bahkan gak jarang Felix ngerasa bersalah karena Hyunjin harus resign dari jabatan bagusnya di bank, tapi pemuda dengan bibir tebal itu selalu bersikeras kalau dia gak masalah.

Dan ya, begitulah kehidupan pasangan ini berjalan.

Hyunjin yang udah selesai dengan urusan bekal makan siang lantas ngambil posel hitam di atas meja makan, mencari kontak sang istri sebelum akhirnya mencet ikon telfun.

"Hallo kak."

Hyunjin ngulas senyum tipis begitu ngedenger suara halus dari lelaki mungilnya. Sadar kalau Felix gak terlalu punya banyak waktu, Hyunjin langsung mengutarakan maksudnya kini.

"Hallo Felix, kakak ke sana sekarang ya bawain bekel."

"Asikk...yaudah kak, makasi ya, aku tunggu hehehe..."

Padahal pemuda dengan freckhles itu begitu tegas dalam memimpin perusahaan, bahkan wibawanya sampai disegani oleh para pegawai. Namun tetep aja, kalau udah berhadapan dengan sang suami, Felix bakal berubah jadi kucing jinak. Hyunjin kan jadi gemes sendiri.

"Oke baby, see you."

"Dadah kak, Felix sayang kakak pokonya, muach..."

Pippp...

Sambungan terputus, menyisakan Hyunjin yang terkekeh pelan sambil bergerak rusuh saking gemesnya sama tingkah sang istri. Seriusan dah, padahal mereka udah ngejalin kasih bertahun tahun lamanya, tapi baik Hyunjin atau Felix masih aja bertingkah kayak awal awal pacaran, ngebuat orang yang ngeliat interaksi mereka jadi diserang rasa iri seketika.

Fluffy [Harem Felix]Where stories live. Discover now