Chapter 17 - Low Budget

11K 473 316
                                    

Dom : Chan!
Sub : Felix!

___________________________________________

⚠⚠⚠

Warn : chapter ini mengandung kebodohan yang begitu kental seperti cairan anu!

Jam dua belas malem dan Chan masih nungguin sang adek tirinya pulang. Itu koala satu ngilang gak tau kemana, paling lagi kelayapan sama temen temen geng gak jelasnya itu. Padahal mah Chan udah ngewanti wanti Felix biar lelaki manis itu gak kena pergaulan bebas, tapi yang lebih muda tetep aja bebal. Gini nih efek kalau orang tua kerja di luar negeri.

Pemuda berkulit pucat itu duduk santai di atas tempat tidur sambil sibuk ngupasin kulit mentimun yang ada di kulkas, nanti juga kalian bakal tau apa fungsinya.

Pandangannya yang semula terfokus pada cutter di tangan kini beralih begitu ngedenger suara krasak krusuk dari luar, gak terlalu jelas sih tapi untungnya pendengaran Chan itu cukup baik.

Dan bener aja, sesuai dengan prediksi Chan, gak lama setelahnya pintu kamar terbuka perlahan, keliatan ada surai blonde sedikit panjang yang menyembul malu malu dari balik sana.

Chan masih diem pada posisinya, nyelesaiin pekerjaan yang tinggal dikit lagi, tapi meski tanpa noleh pun pemuda tampan itu udah tau siapa yang dateng.

"Abis darimana, hm?" suara deep itu sontak ngebuat sang adik diem membeku. Oh shit, Felix kira kakaknya udah molor sekarang.

"Hehehe...abis main hehehe..." pemuda dengan senyum secerah mentari itu langsung masuk gitu aja ke dalam kamar mereka begitu tau kalau dirinya udah ketangkep basah. Yang lebih muda cuman bisa cengengesan sambil ngeliat apa yang Chan lakukan sekarang.

"Dari markas lagi?" Chan kembali ngebuka suara, masih dengan nada dan wajah dingin, ngebuat Felix nelen ludah gugup. Bahaya nih, kalau udah gini, bau baunya Chan marah besar.

"I-iya kak, si boncel tadi maksa abis." tanpa sadar, bibir bagian bawah itu udah maju dengan cara lucu. Tampangnya imut banget padahal dalem hati lagi sibuk ngerutukin temen sekelasnya yang bernama Seo Changbin, partner in crime sebenernya, dia juga yang mengenalkan balap liar juga dunia malam ke Felix.

Seriusan, adik manisnya berubah gara gara si manusia bogel, Chan kemusuhan banget sama adik kelas itu.

Ah ya sedikit informasi, Chan udah kelas XII sekarang, eh gak ding, udah lulus lebih tepatnya, baru minggu lalu tuh kelar ujian. Nah kalau Felix satu tahun di bawah Chan, tapi gak tau kenapa malah lebih liar dari sang kakak. Meski bobrok, Chan itu cuman bodoh aja, gak sampek jadi cowok nakal.

Tapi- ah liat aja bentar lagi.

"Lo lagi ngapain sih kak?" Felix bertanya bingung begitu Chan beranjak untuk naruh cutter beserta wadah kulit mentimun di atas nakas. Tanpa menjawab, pemuda pucat itu segera berjalan ngedeketin Felix sebelum akhirnya ngedorong tubuh mungil itu sampai jatuh ke atas kasur.

"Weh weh lo mau ngapain kak? Merkosa gue ya?! Ngaku lo bangsat!" Felix langsung heboh dong, mana mukanya parno abis sambil nunjuk nunjuk Chan sembari melontarkan kalimat penuh tuduhan.

Padahal kan, itu emang bukan tuduhan sih, Chan beneran bakal merkosa Felix sekarang.

Oh kayaknya belum dijelasin ya kalau Chan itu sebenernya suka sama adik tiri sendiri? Felix juga sama sih, cuman mereka masih belum pengen ngejalin hubungan lebih, toh pacaran gak pacaran, rasanya sama aja.

Chan anak yang gak suka ditentang, perintahnya itu bersikap mutlak. Sebaliknya dengan Felix, pemuda manis itu emang lahir untuk melanggar segala aturan yang ada. Jadi yeah, ini bukan pertama kali Felix mendapat hukuman dari sang kakak.

Fluffy [Harem Felix]Where stories live. Discover now