Chapter 22 - Brother

12.6K 561 63
                                    

Dom : Chan!
Sub : Felix!

Little Space Sindrom!!

___________________________________________
⚠⚠⚠

"Udah malem, tidur ya sayang."

"Iya ma."

"Tcih manja."

Anak dan mama itu sontak menoleh ke arah pintu dimana seorang bungsu keluarga Bang baru aja pulang entah darimana. Tampilannya acak acakan, beberapa bekas luka menghiasi wajah, aroma alkohol sedikit menguar dari tubuh mungil tersebut, Felix Bang adalah refresentasi yang sebenarnya dari anak nakal.

"Felix, darimana lagi kamu?" sang mama bertanya dengan nada tinggi, mendelik pada si bungsu yang sungguh tak bisa diberitau.

Keluarga mereka itu terpandang, disegani oleh banyak orang, namun Felix justru dengan mudahnya mencoreng predikat baik itu dengan statusnya sebagai anak motor, sering balap liar juga ngumpul gak jelas, kadang mabuk mabukan sama temen segangnya dan ngebuat keributan di jalannya.

Nyonya juga tuan Bang udah gak habis pikir darimana Felix mewarisi sifat badung tersebut, tentu sangat berbeda dengan sang kakak- Bangchan yang menjadi anak emas di keluarga tersebut.

Berpenampilan rapi, sopan, pintar dan juga berwibawa. Kedua kakak beradik itu tak terlihat seperti saudara kandung sedikitpun. Ya kecuali darah Aussie yang mengalir dalam nadi mereka.

"Abis tawuran sama geng theboyz." Felix ngejawab santai, ngedikin bahu acuh sembari berjalan menuju lantai atas, mengabaikan Chan sama sang mama yang lagi duduk di ruang tamu. Sebenernya dia gak seburuk yang keliatan, Felix gak akan ikut berantem kalau aja geng sebelah gak ngusik markas mereka dengan ngelempar batu berukuran cukup besar.

Jadi ya gitu, Felix pada akhirnya pulang dengan keadaan bonyok, tapi gak apa, dia ngerasa puas udah berhasil ngebabak belurin lawan.

"Felix jangan ngomong gitu sama mam-"

"Diem lo, gue gak mau diceramahin sama anak kecil."

Tanpa sopan santun, Felix langsung melangkah ke kamarnya yang terletak di lantai atas. Bersebelahan dengan tempat sang kakak.

Ck, selalu kayak gini. Felix males banget pulang kerumah.

Satu hal yang terpupuk sejak lama sehingga berubah menjadi kebencian, ngebanding bandingin.

Gak papanya gak mamanya sama aja, mereka berdua selalu ngebandingin Felix sama Chan. Padahal pada dasarnya mereka itu dua orang yang berbeda. Chan ya Chan, Felix ya Felix, mereka punya jalan hidup masing masing.

Lelaki manis itu muak, muak saat Chan yang diagung agungnya sedangkan dirinya selalu dicap sebagai anak gak berguna. Padahal, Felix dulu sempet menorehkan prestasi membanggakan di bidang bela diri, tapi lagi lagi, nilai akademis sang kakak yang nyasir sempurna justru ngerubah pujian menjadi cemoohan dari kedua orang tua mereka.

Chan Chan dan Chan, rasanya Felix pengen nyoret nama menyebalkan tersebut dari kartu keluarga. Namun sebelum niatan itu terlaksana, palingan Felix duluan yang bakal didepak keluar dari rumah.

Capek berusaha mencari perhatian papa dan mamanya, yaudah deh sekalian aja Felix nyebur jadi anak nakal. Kalau udah terlanjur dicap jelek, jadi jelek aja sekalian, biar gak setengah setengah.

"Cih, sok bener tuh orang." Felix ngegumam kesel, jalan ke arah tempat tidur setelah nutup pintu dengan bantingan cukup keras.

Ah ya satu hal lagi yang ngebuat Felix begitu ngebenci sang kakak. Chan terlalu dimanja, bahkan sampai lelaki tampan itu mengidap sindrom bernama little space. Udah gak separah dulu sih, tapi tetep aja di mata Felix, Chan itu adalah bocil.

Fluffy [Harem Felix]Where stories live. Discover now