Chapter 23 - Hantu Manis

8.8K 487 105
                                    

Dom : Seungmin!
Sub : Felix!

___________________________________________

Seungmin lagi berdiri dalam diam sambil ngamatin gedung apartement lima tingkat yang ada di hadapannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seungmin lagi berdiri dalam diam sambil ngamatin gedung apartement lima tingkat yang ada di hadapannya. Pemuda tinggi itu baru aja dapet panggilan dari seorang klien yang melaporkan kalau gedung apartement miliknya itu dihuni sama sosok astral yang suka nakut nakutin calon customer, ngebuat gak ada satupun yang berani netap di lantai teratas gedung.

Semenjak ada insiden perampokan yang menewaskan satu orang beberapa bulan lalu, bangunan itu emang jadi rada angker meski udah dipanggilin dukun beberapa kali. Lalu karena si setan udah meresahkan, yaudah deh Daniel –si pemilik gedung- mutusin untuk manggil seorang pemburu hantu.

"Kim Seungmin?"

Yang mempunyai nama sedikit tersentak kaget, dia tadi sempet bengong karena ngeliat sekelebat bayangan putih natep dirinya dari jendela salah satu kamar di lantai lima.

Pandangan si pemuda manis lantas beralih lurus ke depan kala Daniel muncul di hadapan.

"Iya, apa anda Kang Daniel yang menyewa jasa kami?"

Kami yang dimaksud itu adalah asosiasi pemburu hantu. Mereka emang udah terkenal dimana mana karena selalu berhasil nanganin kasus kasus berbau mistis.

"Iya benar, saya akan mengantar anda ke lantai lima."

Seungmin mengangguk paham. Merasa bersyukur karena Daniel gak banyak basa basi. Hehehe si ganteng tau aja kalau Seungmin lagi sibuk.

Mereka naik ke lift yang ada, lalu begitu sampai di lantai teratas, hawa tiba tiba aja berubah. Daniel langsung merinding, berbeda dengan Seungmin yang udah terbiasa dengan atmosfir seperti ini.

"Sa-saya anter sampai di sini aja gak masalah?"

Seungmin noleh ke belakang, Daniel masih berada di dalam lift. Pemuda kelahiran September itu lantas mengulas senyum tipis, maklum aja sih soalnya hawa keberadaan si hantu pekat banget, orang awam pasti ketakutan meski cuaca lagi di siang bolong kayak gini.

"Iya, nanti jika sudah selesai, saya akan menghubungi anda."

Daniel bernafas lega, mulai mencet tombol lift menuju lantai bawah.

Baguslah, ini bakal ngepermudah pekerjaan Seungmin, dia gak harus ngeladenin orang lain atau bahkan ngelindungin mereka kalau kalau arwah gentayangan itu jahat. Kadangan emang ada klien sok iye yang katanya percaya gak percaya sama kemampuan Seungmin, maksa banget buat ikut, lalu pas setannya nongol, eh malah lari kucar kacir. Padahal Seungmin udah ingetin di awal loh.

Dengan langkah ringan, Seungmin lantas ngebawa kaki jenjangnya untuk masuk ke dalam salah satu nomor kamar dimana katanya itu merupakan tempat paling sering hantu tanpa kepala muncul.

Fluffy [Harem Felix]Where stories live. Discover now