Prolog

52.6K 1.2K 37
                                    

Raisa Angelina adalah seorang gadis rumahan biasa. Ibunya sudah tiada. Ayahnya sudah menikah lagi, dan pernikahan keduanya tidak di karuniai anak.

Raisa memiliki kakak tiri yang sangat menyayanginya. Berbeda dengan ibu tirinya, Raisa justru mendapat perlakuan buruk darinya. Jika kakak tirinya ada di rumah, dia selalu berusaha membela Raisa.

Hal itu membuat ibu tirinya murka, kenapa putra semata wayangnya begitu membela adik tirinya. Ayahnya tak terlalu peduli, dia hanya sibuk dengan urusan pekerjaan.

Suatu hari saat kerugian besar datang di perusahaan ayahnya, sampai pada kondisi perusahaan hampir bangkrut.
Raisa harus rela dijual sebagai gadis penebus hutang. Dia bekerja pada pria kaya yang telah menolong perusahaan ayahnya.

Nicholas William..

Orang kaya yang bisa melakukan apa saja dan mendapatkan apapun yang dia inginkan. Fisik dan rupanya yang tampan banyak membuat wanita tergila-gila padanya. Namun sulit untuk menjalin hubungan dengannya lebih dalam karena sikapnya yang dingin.

Suatu hari, seorang pria menyedihkan datang bersimpuh memohon pertolongan padanya. Lelaki itu bertanya dengan angkuh.

"Apa yang bisa kau berikan padaku agar aku tertarik untuk menolongmu?"

Pria tak berdaya itu akan memberikan apapun termasuk anak gadisnya. Nicholas tersenyum sinis, dia bisa mendapatkan wanita manapun yang dia inginkan.

Sekretaris Li disampingnya, yang sedari tadi diam menyerahkan ponsel menunjukkan sebuah foto. Seorang gadis cantik dengan rambut panjang lurus bergelombang, hitam kecoklatan. Nicholas menyeringai, seperti memiliki rencana licik.

"Baiklah, berikan padaku putrimu. Dia akan ku jadikan pelayan, dan aku akan menyelamatkan perusahaanmu."

"Terima kasih tuan, terima kasih."

Pria paruh baya itu tak peduli, dia hanya mementingkan perusahaannya terselamatkan.

Raisa Angelina

Nicholas William

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Nicholas William

Nicholas William

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Jadi Pelayan Tuan Muda✔️Where stories live. Discover now