Pesta

22.9K 632 11
                                    

Malam perayaan ulang tahun Noman Group tiba. Sebuah pesta yang sangat mewah ini terselenggara di ballroom megah di salah satu hotel bintang. Banyak para kolega bisnis datang meramaikan acara. Siapapun yang berada di ballroom, tentu saja tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini begitu saja. Karena banyak dari mereka yang berbincang tentang bisnis satu sama lain. Alasannya hanya satu, yaitu untuk mencari partner kerja.

Seharusnya, malam ini pun di manfaatkan oleh John Noman untuk mencari rekan bisnisnya di waktu yang akan datang. Namun yang ada, pria itu justru hanya diam dalam duduknya seraya memperhatikan para tamu. Mestinya yang dilakukan John adalah menyapa tamu-tamu itu, tapi rasanya agak sulit jika seseorang tak berada di sisinya. Karena ia tidak suka kala menyapa para tamu kalau tidak di dampingi oleh seseorang. Ia ingin Chaterin yang menemaninya, tapi entah kemana istrinya itu. Antara datang dan tidak, karena ia tidak sempat untuk pulang setelah semua pekerjaan kantornya selesai. Ia langsung datang ke ballroom megah ini.

Kilatan blitz terlihat dari seluruh penjuru ruangan, para pencari berita yang tengah berburu sasaran terus memantau semua orang yang datang. Kemudian datang pasangan pria muda dengan tubuh proporsional yang di dampingi oleh seorang gadis cantik mengenakan dress putih nan anggun tengah menyapa beberapa kolega, semua mata tertuju ke arah mereka. Karena mereka adalah pasangan paling muda, dan kebanyakan kolega yang datang sudah menikah.

 Karena mereka adalah pasangan paling muda, dan kebanyakan kolega yang datang sudah menikah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Nicholas William, dengan semua kesuksesan yang telah diraih

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Nicholas William, dengan semua kesuksesan yang telah diraih. Beberapa perusahaan besar yang telah ia rintis menghasilkan pundi-pundi rupiah setiap jamnya. Para pengusaha lain banyak yang berlomba, menjadikannya incaran untuk diajak bermitra. Nicholas termasuk dalam deretan sepuluh besar pengusaha lajang yang paling dicari di Asia.

Banyak dari kalangan selebritis dan model yang berlalu lalang, berusaha mencuri hati pria tampan dan kaya tersebut. Meski demikian, sepanjang sejarah masa kejayaannya hingga saat ini. Nicholas hanya pernah berkencan dua kali. Yang pertama, dengan seorang model. Semenjak putus dari wanita itu, Nicholas telah berkencan dengan mahasiswi cantik dan cukup populer di kalangan pria.

John membuang nafasnya seraya menyesap wine yang sejak tadi menggoda tenggorokannya.

"Tuan Noman."

Jadi Pelayan Tuan Muda✔️Where stories live. Discover now