🍭 Felina bahagia

209 26 2
                                    

Lonceng pulang sudah berbunyi dan membuat hati siswa bersorak riang.
"Baiklah anak-anak materi sampai di sini... kalian boleh pulang" pak Dodi keluar dari kelas dan rasa ketegangan telah musnah.

"Ngimana jadi ngak pulang sama?" Tanya Vansa tiba-tiba,membuat Felina celingak-celinguk.
"Eh?jadi kok tapi tunggu teman gue pergi dulu yah...elukan tahu kalau mereka heboh banget"jawab Felina yang akhirnya diangguki oleh Vansa.

"Yaudah kalau gitu gue duluan yah...nunggu dimobil"ucap Vansa. "Oh iya... nanti gue samperin..bye" Felina mendada,begitu juga dengan Vansa.

Dan benar saja, Naila dan Rena melihat adegan langka ini. Kenapa tidak! Pasalnya Felina belum pernah selembut tadi kepada cowok apalagi dengan mereka. Kagak pernah.

"Cieee.... tumbenan mesra-mesraan"rayu Naila dan kali ini Felina salting.
"Ih..apaan sih,emang ngak boleh...lagian gue ama dia cuma teman.ingat cuma TEMAN!" Oceh Felina lalu pergi duluan dan kedua sahabatnya hanya terkekeh melihat Tingkah laku Felina yang diluar batas kebiasaannya.

Diparkiran Vansa sudah menunggu sedaritadi dengan memainkan ponsel genggamnya dan Felina mendekat membuat Vansa menoleh. "Eh nona cerewet dah datang... yuk pulang" ajak Vansa sambil terkekeh.

"Apaan sih...alay banget deh elunya"ucap Felina lalu masuk bersamaan dengan Vansa. Kemudian mobil melaju keluar dari sekolah dengan normal.

Dari arah seberang seorang wanita ternyata sudah mengintip kedua joli itu dari jauh. "Awas yah elu Fel...gue bakal rebut Vansa dari elu" ucapnya yang ternyata adalah Evelyn.

Diperjalanan Vansa dan Felina bercanda riang sampai akhirnya mobil berhenti didepan rumah Felina.

"Eh udah sampai.... makasih yah udah nganterin" ucap Felina lalu keluar dari mobil bersamaan dengan Vansa.

"Mau masuk dulu... gue kagak larang lagi kok. Disini tuh ada buah,sirup,nasi goreng,jus,kue,snak,ba-"

"Eeetdah.... lama-lama gue bisa kayak elu nanti kalau udah masuk dirumah elu...gue pulang ajah deh,lagian masih ada urusan" jawab Vansa yang kemudian diangguki oleh Felina pelan dengan diiringi kekehan.

"Hehehehe oke deh kalau gitu gue duluan yah yang masuk...bye"Felina mendada lalu masuk kedalam gerbang rumah.

Sedaritadi pandangan Felina dan Vansa tidak pernah lepas meski jarak mereka sudah sedikit jauh.

Akhirnya Vansa memutuskan untuk segera masuk kemobil dan melaju dengan normal sedangkan Felina segera masuk ke kamarnya dan mengeluarkan semua kebahagiaan nya.

Ini pertama kalinya,Felina sebahagia ini. Karena apa?karena ini pertama kalinya Felina merasakan apa itu namanya dekat dengan cowok apalagi dekat dengan cogan.

🌠🌠🌠

Hujan deras membasahi seluruh sudut kota dan orang-orang sekitar. disinilah Felina dan Vansa menikmati dinginnya hujan dari dalam Cafe.

Yang lebih tepatnya,Felina dan Vansa sedang berada diCafe,karena Vansa yang memaksa.

"Van... dingin-dingin gini enaknya apa yah?"pikir Felina membuat Vansa sedikit gemas. "Ngimana kalau kita icip-icip sup buntut" jawab Vansa dan Felina merasa terkesima dengan jawaban Vansa tadi.

Bagaimana tidak! Vansa bisa mengetahui isi hati Felina kalau satu gadis ini ingin memakan sesuatu yang membuat perutnya kenyang. "Boleh juga"

"Oke gue pesan dulu.... cuma itu ajah?"

"Ah... ngak deh cuma sup ajah"

Cinta PerkiloWo Geschichten leben. Entdecke jetzt