🍭sakit hati

95 14 0
                                    

Sudah seminggu ini hubungan Felina dan Vansa baik-baik saja walau tetap ada rasa cemburu dibenak gadis ini setiap melihat adegan Vansa dan Evelyn yang dekat saat diarea kantin.

"Kenapa sih Fel...elu mau nyuruh Vansa dekatin Evelyn,tuh cewek kayaknya baik-baik aeee" ucap Naila yang tidak luput dari tatapannya kepada kedua Joli yang tengah makan bersama itu.

Bukan hanya Naila saja yang melihat adegan panas itu, melainkan juga Felina dan Rena yang tak kalah panasnya melihat adegan yang sebenarnya sudah harus dicemburukan.

Tapi entah kenapa Felina masih bertahan dengan santainya menatap nanar adegan itu. Andai Naila yang berada diposisi Felina,mungkin gadis itu akan mendatangi bangku Vansa lalu menjauhkan Evelyn yang sudah dekat-dekat dengan kekasihnya itu.

Alay?baper? Mungkin itu yang ada dibenak kalian saat mendengar Naila akan seperti itu, tapi begitulah sikap Naila. Pencemburu tingkat atas. Naila akui dia tidak tahan melihat kekasihnya dekat dengan cewek lain apalagi cewek yang sering menghinanya bahkan pernah menghina pacarnya hanya karena fisik. Dan sekarang? Evelyn pura-pura baik didepan Vansa, apa karena sekarang Vansa tampan tidak seperti dulu? Kalau begitu jawabannya Naila tidak segan-segan akan menggoreng Evelyn hidup-hidup.

"Udah kali biarkan saja Naila...lagian Vansa juga ngak masuk kehati kali kalau dekat ama Evelyn" jawab Felina yang kini menyeruput es teh manisnya.

"Iya nih...Felina ajah kagak cemburuan masa elu yang jadi sewot tuh noh urusin Vano yang sekarang dekat ama adek kelas keknya elu suka deh ama Vano dan cemburu liat Vano makan bareng adek kelas" rayu Rena membuat Naila memutar matanya malas.

"Iiiuuu...siapa juga yang suka sama cowok kek Vano, cowok kek dia ngapain dicemburui. Punya hati ajah kagak, apalagi perasaan. Taunya nyakitin cewek mulu buktinya dia sok bilang sayang sama gue nyatanya ape? Malah ninggalin gue pas lagi suka-suka nya ama tuh orang" komat-kamit Naila yang tidak berhenti membuat segala rahasia nya terbongkar sudah.

"What? Jadi elu udah lama suka sama Vano? Terus Vano pernah bilang sayang sama elu wah gila mantap nih..."

"Wee...e..Bu..bukan gitu maksudnya gue tuh pa..."

"Udah deh Naila udah telat elu nutupin semua itu, lagian elu jadi sahabat kok kegitu...nutupin segala? Emang kita ini ngak elu anggap sahabat?" Ucapan Felina membuat Naila cengengesan.

"Bukan gitu Fel..Ren...tapi gue malu ngungakapinnya ke elu berdua, takut elu bakal ngumbar yang ternyata Vano kagak suka sama gue...malu and sakitnya kambuh terus lah pastinya"

"Tenang Nal....gue bakal bantuin elu kok" Felina mendekat lalu memeluk sahabatnya yang kini memendam rasa kepada Vano yang sekarang dia anggap kakaknya.

Pasal nya hanya Vano yang peduli saat Felina bersedih, mungkin dia akan memiliki dua kakak nantinya. Satu cewek dan satu cowok...lucu nya.

"Beneran Fel?"

"Beneran sejak kapan gue boonk kalau soal kayak gini" ucap Felina penuh kebanggaan membuat Naila langsung mencubit pinggul Felina dan alhasil cewek ini meringis kesakitan membuat pelukan mereka terlepas begitu saja.

"Aww sakit tahu Nal..."

"Salah elu, oh iya ngimana kabar ama Rena kagak ada dengar-dengar elu dekat ama cowok" ucap Naila mengalihkan pembicaraan.

"We... gini-gini gue udah punya kali yah,tapi dijodohin gitu ama keluarga gue...cakep deh pokoknya" jawab Rena yang kemudian mengingat cowok yang tadi malam kenalan dengannya saat acara makan malam bersama keluarga.

"Eh gila... keluarga elu kayak masih hidup dizaman dahulu ajah main jodoh-jodoh segala"

"Etdah ngak papa yang penting ganteng uwu..."

"Kali-kali kenalin ke gue ama Felina kek...atau enggak kasih tunjuk fotonya bisa jadi simpanan juga kalau gue kagak bisa ama Vano"

"Awas elu rebut pacar gue...gue bakal bacok elu sampai ujung dunia pun gue bakal cari elu"

"Etdah ampun Mak rempong,kagak jadi keburu gue disambal belacan"

"Hahaha..."

"Hahaha..."

🌠🌠🌠

"Kak bagian ini aku ngak tahu kak...ngimana cara ngerjain nya?" Tanya gadis itu yang tidak henti-hentinya mengikuti Vano kemanapun.

"Gue kagak tahu,elu mending pergi deh dari sini hampir seminggu gue udah diam elu makin menggelunjak ajah terus dekatin gue" ucapan itu keluar langsung dari mulut Vano.

Alhasil cewek yang berada didepannya sambil membawa buku langsung tertunduk dan Vano mendengar suara tangisan kecil dari cewek yang bernama Glady Aksaraya.

Seorang adik kelas yang beda satu tahun umurnya dengan Vano. Bisa dikatakan kalau Glady menyukai Vano. Bahkan kawan sekelas Vano berkata kalau laci Vano yang selalu ada bekal itu, Glady yang buat.

"Yaelahhhh malah nangis, cengeng amat gue jijik" sindir Vano lalu melangkah meninggalkan Glady yang langsung mengikuti langkah Vano kembali.

"Gue kan dah bilang jangan ikutin gue,elu mau pake dibentak? Dibilang baik-baik kagak budek juga" Vano membalikkan badannya dan menatap Glady penuh kekesalan.

"Aku suk...suka sama kakak,jadi kakak harus tanggung jawab sama perasaan Glady ke kakak" jawab gadis itu tanpa merasa bersalah sedikitpun membuat senyuman licik terlihat diwajah tampan Vano .

"Apa elu bilang? Tanggung jawab? Baru kali ini gue liat cewek ngungakapin perasaan nya ke gue,eh bocil asal elu tahu yah gue ngak suka sama cewek manja kek elu...jadi tolong jangan dekatin gue lagi" Vano melangkah pergi dengan cepat jauh-jauh dari Glady yang akhirnya menyerah mengikuti Vano.

"Kak aku suka sama kakak... jangan harap kakak bisa tinggal diam ninggalin Glady gitu ajah,karena Glady bakal lakuin apapun demi dapatin Kak Vano,ngak ada yang bisa dekatin kak Vano kecuali Glady!!!" Ucapnya namun dengan suara kecil sambil menatap punggung Vano yang mulai menghilang.

Dia menghentakkan kakinya kuat dan membuang sembarangan buku yang tadi dia pegang. Dia tidak akan menyerah begitu saja, langsung saja dia pergi mencari kembali Vano dan membiarkan bukunya ditergeletak begitu saja.

"DEK!!!" tiba-tiba suara dari arah belakang membuat Glady langsung membalikkan badannya dan mendapati kakak kelas yang kini memegang bukunya.

Dia mendekati Glady yang hanya diam ditempat. "Nih dek bukunya ketinggalan,sayang kalau dibuang gitu ajah" ucap wanita itu lalu menjulurkan tangannya yang memegang buku.

Dengan normal, Glady menerima buku itu dan menunduk tanda terimakasih, "ma... makasih kak,oh iya kenalin nama aku Glady Aksaraya"

"Eh iya kenalin nama kakak, Naila. Sans ajah dan kamu kan yang sering dekat sama Vano?" Mendengar ucapan itu Glady langsung mengangguk. Dan benar dugaan Naila kalau Glady adalah orang yang membuat Naila cemburu saat melihat dia dekat terus dengan Vano.

"Kalau boleh tahu Vano itu siapanya Glady?"

"Pacar kalau gitu Glady tinggal dulu yah kak... soalnya mau samperin kak Vano mungkin udah rindu ama Glady bye Kak"Glady mendada lalu meninggalkan Naila yang sudah sakit hati. Sesakit sakit nya.

"Elu udah bilang sayang sama gue dan malah ninggalin gue gitu ajah, dasar Vano bajingan ngak punya hati... tahunya nyakitin hati mulu...gue benci ama elu,dasar laki-laki bangsat...hiks..."

Bersambung untuk kali ini part nya agak pendek soalnya banyak tugas online yang belum selesai mulu....

Tunggu part berikutnya yah

Cinta PerkiloWhere stories live. Discover now