🍭 Naila aneh

156 14 1
                                    

Semakin lama entah kenapa aku semakin mencintaimu.
Caramu kepada ku dan sikapmu kepadaku membuat ku tidak bisa jauh darimu.
Perbuatanmu kepadaku membuat ku tidak bisa melepaskan mu.
Sejauh ini perjuangan mu tidak sia-sia.
Aku yang dulunya tidak peduli menjadi orang yang tidak ingin lepas darimu.
Selamat kamu mendapat gelar orang yang paling setia bersamaku.
Meski hubungan kita sempat lepas tapi kamu?tidak mau melepaskan hubungan yang menurut mu paling kau inginkan.
Menjadi milikku adalah hal terbangga yang kau impikan dan sekarang?yang kau impikan sudah terwujud bahkan diluar realita.
Makasih sudah menjadi teman hidupku walau aku tidak tahu kapan hubungan ini berlanjut.
Dan setiap saat nya aku memohon kepada Tuhan agar hubungan kita dipisahkan oleh maut bukan orang-orang sekitar atau kita berdua pastinya.

Dari Felina

Untuk VA.

Setelah menulis kata setiap kata, akhirnya buku yang berwarna biru itu dia masukkan kembali kedalam laci dan kembali keranjang untuk segera tidur.

"Selamat malam kang gombal tapi sayang banget" ucapnya lalu mulai terlelap dengan senyuman yang masih terlihat diwajahnya.

🌠🌠🌠

Iringan gitar masih bergema disetiap ruang kamar berhias hitam putih yang elegan. Jam sudah larut tapi pria tampan ini masih menikmati dinginnya cuaca dimalam hari. Ditambah lagi iringan gitar membuat suasana semakin damai.

Tiba-tiba dipikiran pria ini muncul gadis yang sekarang dia rindukan. Ingin rasanya dia menelpon Kekasihnya tapi sadar kalau jam sudah lewat batas.

Dia perlahan membuka matanya saat selama menit terpejam dan menatap jendela kamar yang belum ditutup oleh tirai.

Dia meletakkan gitarnya, berniat untuk menutup kembali tirai karena tubuhnya ingin terlelap apalagi esok hari adalah jadwal sekolah. Dia juga tidak ingin terlambat,karena besok dia akan menjemput kekasihnya untuk berangkat sekolah.

Baginya Felina segala nya setelah keluarganya. Dia tidak menyangka bisa meluluhkan hati Felina sekeras batu,mungkin lebih keras lagi dari batu. Tapi dia senang karena sekarang yang diinginkan menjadi terwujud.

Setelah itu dia meletakkan gitar nya ketempat asalnya hingga akhirnya....

Tok...tok...tok...

"Masuk"

Pintu kamar terbuka dan terlihat wanita paruh baya yang seraya membawa gelas susu putih.

"Sayang kamu belum tidur..." Sapa Wanita paruh baya itu.

"Mami... ini juga mau tidur,sini susu nya biar aku minum" Vansa mengambil susu buatan Mami nya dan segera meneguk susu itu sampai habis.

"Thanks...mami"lanjutnya seraya memberi kembali gelas itu kepada ibu tirinya yang dia sayang. Mungkin orang lain berkata kalau ibu tiri adalah orang kejam.

Tapi tidak untuk Vansa. Baginya Sinta Damalia adalah Mami pengganti mamanya yang sudah lama meninggal. Meski tidak semirip dengan mama kandungnya.

"Oke... sekarang kamu tidur,dan oh iya Papa titip salam sama kamu katanya besok dia sudah pulang dari luar kota" ujar Sinta dan dengan segera Vansa memberi jempol tanda mengerti.

Cinta Perkiloजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें