Chapter 1.1 - The stranger's awakening

1.3K 122 6
                                    

Di ruangan yang gelap, terlihat sebuah cermin yang menempel di dinding. Di depan cermin terlihat bayangan seseorang mendekati cermin itu.

" Ah,.. wahai dirimu yang ada disana,... Bunga yang indah namun berbahaya,... Kaulah Bunga yang paling indah diseluruh dunia ini,.."

" Cermin, cermin di dinding,... Tolong beritahu aku, siapa yang paling...."

Dari luar ruangan, terlihat sebuah kereta kuda membawa peti hitam masuk ke dalam. Tiba-tiba cermin tersebut bersinar api hijau. Seseorang tersebut mendekatkan tangannya ke cermin.

" Siapa saja yang dibawa oleh cermin kegelapan, selama hatimu menginginkannya,.. pegang tangan yang terlihat di dalam cermin, tidak peduli apapun yang terjadi jangan pernah melepaskan tangannya."

Aku terbangun karena mendengar suatu suara. Yang pertama kali aku lihat adalah kegelapan, aku menggunakan kedua tanganku sebagai petunjuk untuk mencari tahu dimana aku sekarang, sampai tanganku merasakan benda seperti pintu, lalu tanpa pikir panjang Aku membukanya.

" Gawat. Orang akan segera datang, Aku harus segera mendapatkan seragam sebelum,... Kenapa kau terbangun!?" Kata sosok itu saat melihatku.

Aku terkejut melihat sosok yang seharusnya tidak bisa bicara.

" Rakun bisa bicara?" Pikirku yang tidak sengaja kuucapkan.

" Siapa yang kau panggil rakun!?" Kata Sosok itu yang sepertinya marah. " Aku adalah Grim yang terhebat! .. Terserahlah, hey manusia. Cepat berikan seragammu, kalau tidak Aku akan memanggangmu! " Katanya lagi sambil mengeluarkan api birunya.

" Memimpikan tentang dipanggang oleh rakun, itu hal yang baru." Kataku dengan wajah datarku.

" Sudah kubilang aku bukan rakun!"

' Sepertinya aku tidak punya pilihan selain melarikan diri.' pikirku, lalu lari mencari orang yang ada, sampai aku berada di ruangan yang terlihat seperti perpustakaan.

" Sebenarnya ini dimana?" Tanyaku sambil terengah engah.

Tak lama kemudian, rakun gila menemukanku sambil mengeluarkan kekuatannya.

" Apa kau pikir, kau bisa melarikan diri dariku manusia bodoh. Jika kau tidak ingin terpanggang, serahkan..." Ucapannya terpotong. " Apa apaan tali ini!?" Aku melihat dia terjerat oleh tali.

" Itu bukanlah tali biasa, kau tidak akan bisa melepaskannya." Ucap pria bertopeng yang entah datang dari mana, lalu pria itu mengalihkan pandangannya kepadaku.

" Ah,.. akhirnya aku menemukanmu. Kau murid baru? Kau tidak boleh melakukan itu, meninggalkan ruangan itu. Tidak hanya itu, peliharaanmu yang tidak kau jaga melanggar banyak peraturan sekolah." Jelas pria itu. Grim yang masih terjerat meronta minta dilepaskan.

" Aku bukanlah peliharaannya!" Ucap Grim, " Iya ya, peliharaan yang tidak menurut biasanya mengucapkan seperti itu, jadi diamlah sebentar."

Aku tidak tahu apa yang pria itu lakukan tapi Grim yang tadinya meronta langsung membungkam.

" Ya ampun. Hal ini belum pernah terjadi sebelumnya, seorang murid yang bisa keluar sendiri dari Peti itu. Huh, sangat tidak sabar sekali dirimu ini. Upacara pembukaan sudah dimulai, Mari kita pergi ke aula cermin." Kata pria bertopeng itu sambil mengajakku pergi ke suatu tempat.

" Murid baru?" Tanyaku bingung.

" Ruangan dimana kau bangun, biasanya semua murid yang ingin bersekolah disini harus melewati pintu yang ada disana, dan biasanya murid baru baru bisa terbangun setelah pintu itu dibuka dengan kunci spesial, tapi..."

" Jadi, Peti peti itu ternyata pintu." Ucapku pelan.

" Ternyata pelakunya peliharaanmu." Ucapnya sedikit kesal. Jika kau ingin membawanya, kau harus bertanggung jawab Dan menjaganya dengan baik." Jelasnya. Saat Aku ingin menyangkalnya, pria itu memotongku,

" Oh tidak, waktu berjalan dengan cepat. Upacaranya akan segera selesai. Mari kita percepat." Katanya sambil berjalan sedikit lebih cepat.

" Tunggu sebentar, Aku tidak mengerti. Anda siapa? Tempat apa ini?" Tanyaku bingung. Pria yang kutanyai bingung mendengar pertanyaanku.

" Apa maksudmu? Apa kau masih setengah sadar? Sepertinya sihir teleportasinya membuatmu pusing... Well, itu biasa terjadi, Aku akan memberikan penjelasan selama perjalanan, karena Aku sangat baik hati." Ucapnya dengan bangga.

Dihalaman sekolah,

" Tempat ini adalah sekolah yang bernama Night Ravens College. Penyihir dengan sihir unik berkumpul dari seluruh dunia, disini sekolah paling terkenal di seluruh Twisted wonderland. Dan aku, kepala sekolah Night Ravens College, Dire Crowley." Jelas kepala sekolah panjang lebar.

" Penyihir...?" Tanyaku semakin bingung.

" Benar, hanya penyihir yang layak yang dipilih cermin kegelapan yang dapat masuk ke sekolah ini. Sebuah kereta kuda hitam pembawa murid baru pasti menemuimu juga." Jawab kepala sekolah.

" Tapi aku tidak ingat, kalau Aku dibawa oleh kereta kuda" jelasku.

" Kereta itu membawa murid baru yang dipilih oleh cermin, tidak mungkin kau tidak mengingatnya. Apa kepalamu terbentur sesuatu saat kau datang?" Tanyanya dengan nada kebingungan.

Sebelum Aku sempat menjawab, Aku melihat Grim memberontak, tapi diabaikan oleh kepala sekolah.

" Ayo Kita segera menuju ke upacara pembukaannya." Ucapnya sambil menarikku masuk ke aula cermin.

Twisted wonderlandWhere stories live. Discover now