Chapter 1.6 Encounter a person

670 94 5
                                    

Sesampai di jalan utama.

" Wah keren jadi ini jalan utama, kemarin aku tidak melihatnya dengan jelas, hei manusia apa kau tau siapa tujuh patung ini?" Tanya Grim. " Manaku tahu. Dan juga namaku Ren bukan Manusia!" Jawabku datar tidak peduli apa pun kecuali menyelesaikan tugas bersih bersih.

" Tch, baiklah. Siapa wanita yang terlihat sangat sombong ini?" Tanya Grim. " Kau tidak tahu siapa Ratu Hati?" Tanya seseorang berambut merah Dan memiliki tato berbentuk hati dimata kirinya.

" Ratu Hati? Apa dia orang penting?" Tanya Grim. " Dulu dia adalah ratu yang tinggal di labirin bunga mawar. Dia sangat patuh pada peraturan dan sangat disiplin, tegas dalam apapun bahkan warna Bunga mawar harus merah. Dunia yang penuh kegilaan dimana rakyatnya harus patuh kepadanya, Karena jika tidak mematuhi atau melanggar kau akan dipenggal." Jelas laki laki itu.

" Itu sangat menakutkan." Ucap Grim. " Tapi itu sangat keren, dan aku menyukainya. Karena jika ratu selalu baik tidak ada yang akan patuh kepadanya." Jawab laki itu sangat bangga.

" Benar juga sih, pemimpin yang kuat lebih baik. Tunggu sebentar, kau ini siapa?" Tanya Grim. " Aku? Namaku Ace. Murid baru, senang bertemu denganmu." Jawab Ace.

" Namaku Grim. Jenius yang akan jadi penyihir terhebat, dan Manusia lemah ini Ren, dia itu pembantuku." Jawabnya sombong. " Heh.. kau punya nama yang unik" ucap Ace kepadaku.

" Maaf sekali tapi aku bukan pembantunya, Dan juga senang bertemu denganmu." Jawabku datar. " Hei Ace, singa dengan luka disana apa dia terkenal?" Tanya Grim antusias. Aku tetap mengerjakan pekerjaanmu sambil mendengar penjelasan dari Ace.

" Tentu saja. Dia adalah Raja binatang buas yang menguasai wilayah Savana, dia tidak dilahirkan sebagai Raja, tapi menjadi Raja Karena kerja keras dan rencananya. Setelah jadi Raja, dia bahkan mengijinkan kumpulan hyena untuk tinggal di wilayah Savana tanpa didiskriminasi." Jelas Ace.

" Oh... Jadi dia terkenal bukan hanya karena status yang dimilikinya. Lalu siapa wanita dengan kaki gurita itu?" Lanjut Grim. " Dia penyihir lautan yang tinggal di dalam gua didasar laut. Tujuannya untuk membantu para duyung yang kurang beruntung. Selama kau bisa membayar dengan harga yang dia minta dia bisa mengubahmu, membantumu mencari cinta sejati, Dan sebagainya. Selama permintaanku masih dalam kekuasaannya dia bisa mengabulkan apa saja. Tapi mereka bilang harga yang diberikan sangatlah tinggi." Jelas Ace panjang lebar.

" Jadi maksudmu Aku bisa jadi kaya kalau Aku jadi penyihir terhebat!? Lalu siapa pria dengan topi besarnya?" Tanya Grim. " Dia penyihir dari padang pasir. Dia berambisi untuk membodohi sultan yang berkuasa disana dan dia juga menyadari kalau pangeran palsu yang sebenarnya pencuri jalanan menipu putri sultan, lalu dia mendapatkan lampu ajaib Dan menjadi penyihir terhebat di wilayah padang pasir Dan dengan kekuatannya dia menjadi sultan."

" Hoho... Pusat perhatian itu sangat penting bagi penyihir... Wow wanita ini sangat cantik!" Ucap Grim. " Dia adalah ratu paling cantik sedunia. Setiap hari dia mengecek peringkat kecantikan dari cermin ajaibnya, dan saat dia turun peringkat, dia akan melakukan apapun untuk kembali keperingkat satu. Sepertinya dia memiliki keinginan yang kuat untuk tetap menjadi yang paling cantik, dan itu sangat menakjubkan. Dan mereka bilang dia pandai membuat racun." Ucap Ace.

" Dia cantik... Tapi tidak terimakasih." Ucap Grim " lalu disebelah sana siapa pria yang kepalanya ada api? Melihatnya saja membuatku merinding.." lanjut Grim.

" Dia itu pemimpin dunia bawah. Dia yang menguasai dunia yang penuh dengan roh jahat, tidak diragukan lagi dia sangat berbakat. Walaupun dia punya wajah yang mengerikan, dia selalu bekerja tanpa ada istirahat. Ketulusannya memenangkan hati para Cerberus, Hydra dan bahkan Titan untuk bertarung untuknya." Jelas Ace.

" Hmm.. mempunyai bakat tidak selalu menjadikanmu angkuh. Dan yang terakhir siapa pria dengan tanduk ini?" Tanya Grim.

" Dia adalah penyihir pohon berduri dari gunung sihir. Dia sangat mulia dan anggun, dan dari ketujuh dia yang paling berbakat dalam sihir dan kutukan. Dia bisa memanggil petir Dan badai untuk menutupi seluruh wilayah di negara berduri. Sihir miliknya mempunyai level yang jauh berbeda dan Ada yang bilang kalau dia bisa berubah menjadi Naga yang sangat besar!" Jelas Ace. " Ooh! Naga! Semua monster sangat kagum padanya." Ucap Grim.

' Sepertinya Aku pernah dengar cerita itu tapi dimana ya?... Tunggu dulu!'  aku mendekati ketujuh patung itu dan satu satu kusebutkan nama mereka.

" Ratu Hati..., Scar..., Ursula..., Jafar..., Ratu jahat Grimhilde..., Hades.., dan Maleficent. Mereka sungguh nyata?" Ucapku bingung. " Oh, bagaimana kau tau nama mereka?" Tanya Ace.

' bagaimana mungkin, mereka adalah tokoh penjahat. Tidak salah lagi Aku berada di dunia para penjahat. Tapi kenapa Aku bisa berada disini.' pikirku.

" Dan Maleficent bukan pria, dia wanita." Jelasku masih memandang patung Maleficent. ' kalau memang Aku berada di dunia penjahat, apa aku harus bilang ke kepala sekolah kalau Aku dari dunia lain.' Aku yang terhanyut dalam pikiranku tiba tiba tersadar saat Grim mengeluarkan api birunya ke arah Ace.

" Beraninya kau mengejekku." Ucap Grim. ' oh tidak, mulai lagi' aku langsung berlari mendekatinya sambil mencoba menghentikan pertengkaran mereka berdua.

Twisted wonderlandNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ