Chapter 1.16 Finale

444 71 6
                                    

Setelah keluar dari ruangan kepala sekolah,
" Haaah.. Drop outnya dibatalkan... Aku capek sekali." ucap Deuce lega. Kami semua kecapean, melihat Grim yang menari kegirangan.

" Mulai besok aku jadi murid Night Ravens College! Aku akan meninggalkan kalian semua dan mengambil peringkat satu!" ucap Grim dengan semangat." kamu ini bicara besar untuk setengah murid. Bukankah itu hal yang melegakan?" ucap Ace.

" Mulai besok kita sekelas, Ren, Grim. " ucap Deuce." Aku khawatir apa akan baik-baik saja... " ucap ku khawatir." tenang saja, jika kamu perlu bantuan tinggal bilang saja. " jawab Deuce." Kalau begitu mohon bantuannya.. " ucap ku ke Ace dan Deuce.

" Kamu tidak perlu mengulangi lagi kok. " ucap Ace. " Pff.. Benar juga. Walaupun begitu kita akan selalu bertemu satu sama lain setiap harinya. Aku bahkan satu asrama dengan orang bodoh ini" sambung Deuce sambil mengejek Ace.

" Memikirkan tentang melihat wajahmu yang serius setiap hari, tidak terima kasih." tolak Ace. " Aku juga merasa seperti itu... Ace yang suka membolos." balas Deuce. " iya iya Deuce yang hampir menangis karena dikeluarkan. Baiklah, sampai jumpai besok Ren!" ucap Ace.

" Mereka kelakuannya seperti itu tapi bisa jadi partner yang kuat. " ucap ku melihat mereka berdua pergi ke asrama mereka." Benar juga. Mereka itu tipe yang melawan karena mereka dekat. Ayo kita kembali ke asrama juga! Besok kita bukan tukang bersih bersih lagi! Akhirnya.... Akhirnya kehidupan kita yang terang di Night Ravens College dimulai!" ucap Grim semangat. Kami berduapun pulang menuju asrama untuk istirahat.

Twisted wonderlandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang