Chapter 1.5 School Time Refresher

626 98 1
                                    

Keesokan harinya.
" Hihihi... Bukannya kalian sudah harus bangun untuk bekerja" ucap hantu yang paling kurus. " Lima menit lagi.." jawab Grim masih mengantuk.

" Kalau selama itu, kau mungkin tidak akan bangun lagi hihihi.." ucap hantu yang paling pendek. " Dan kau akan jadi seperti Kita hihihi... " Lanjutnya.

" Ah!?... Lagi lagi hantu, hey manusia cepat bangun!" Ucap Grim sambil mengguncang tubuhku.

"Hmm.." perlahan Aku membuka mataku.

" Kalian kan akan tinggal disini, jadi biasakan saja hehehe.." ucap hantu yang paling kurus. " Awas saja ya, suatu Hari nanti Aku akan mengusirmu dari sini." Jawab Grim.

" Selamat pagi! Apa tidur kalian nyanyak?" Tanya kepala sekolah yang tiba tiba masuk kamar tanpa mengetuk.

" Aku tidak bisa tidur tahu! Dan pagi ini dibangunkan oleh hantu lagi! Asrama ini terlalu rapuh." Jawab Grim mengerutu. " Aku juga tidak bisa tidur." Jawabku datar.

" Beberapa hari disini pasti akan terbiasa. Aku datang kesini untuk membicarakan tentang pekerjaanmu. Bersiaplah Aku tunggu di ruang ramu." Ucap kepala sekolah Crowley sambil keluar kamar.

Setelah kepala sekolah keluar kamar, " Grim, bisa keluar sebentar. Aku mau ganti." Ucapku. " Hah?? Untuk apa Aku menunggu diluar?, tinggal ganti apa susahnya." Tanya Grim.

" Maaf saja tapi Aku punya privasi, Dan ini tidak akan mengambil banyak waktu" ucapku sambil menggeret Grim keluar lalu mengunci pintu.

Saat melepas pakaianku, Aku melihat luka lamaku yang ada di pergelangan tangan kanan dan kedua bahuku.

' Memar yang waktu itu sudah tidak ada, Dan luka dipipiku juga menghilang. Apa saat aku melewati cermin itu, dia menyembuhkan luka memar? Terserahlah' pikirku. Lalu mengambil pakaian yang dibawa oleh kepala sekolah kemarin malam, tiba tiba ada benda yang terjatuh dari seragam upacara penerimaan murid baru.

" Bros ini!? Kenapa ini ada disini?" Tanyaku heran, Bros batu hitam berbentuk Mickey mouse ini pemberian ibuku saat usiaku 5 tahun. Benda satu satunya peninggalan darinya.

" Woy, Manusia apa kau masih lama disana? Aku sudah capek menunggu." Ucap Grim dari luar. Aku bergegas memakai pakaian yang ada lalu keluar menemui kepala sekolah.

" Pekerjaanmu Hari ini membersihkan area sekolah, Karena sekolah ini sangat luas dan mustahil melakukannya semua tanpa sihir. Jadi Aku ingin kalian membersihkan jalan utama sampai keperpustakaan, apa kau mengerti? Dan tolong jaga Grim supaya dia tidak membuat keributan, oh ya jam istirahat kau bisa makan siang di kantin sekolah. Kalau begitu Aku pergi dulu." Jelas kepala sekolah panjang lebar.

" Aku tidak akan pernah melakukan bersih bersih, Aku ingin memakai seragam sekolah dan masuk kelas sihir dan melakukan bam.. bam.. dan mengucapkan mantra sihir yang keren" keluh Grim. " Kita masih bisa belajar di perpustakaan saat pekerjaan Kita selesai..." Ucapku." Tch.. itu tidak sama." Jawab Grim pelan. Lalu kami berdua keluar asrama menuju gerbang utama.

Twisted wonderlandWhere stories live. Discover now