One

7.8K 543 25
                                    

Halo majikan

.

.

Enjoy 💙💙

.

.

untuk mewujudkan impian mu, kamu tidak bisa hanya memikirkannya di kepala. Namun, kamu harus mengambil tindakan’ kutipan itu Renjun baca dari buku tebal berbahasa inggris ketika masih muda, masa sekolahnya ia habiskan membaca buku di perpustakaan, masa mudanya memang sedikit membosankan sebelum dia memutuskan untuk menggapai mimpi.

Ada satu boyband korea yang membuatnya terkesan, mereka punya 12 member, dengan member sebanyak itu tidak heran mampu menggemparkan panggung, mereka EXO.

Bisa dibilang mereka menjadi cikal bakal kemunculan mimpi Renjun menjadi seorang penyanyi.

Orang tua Renjun mendukung apapun pilihan Renjun untuk masa depan, mereka percaya Renjun mampu mendapatkan mimpinya itu dan Renjun mengambil langkah hebat, mungkin hanya di lakukan 1/ 2000 orang di luar sana.

Karna keberanian. Renjun memutuskan mengikuti audisi SM Global, itu pengalaman paling berharga, pengalaman itu tidak bisa di beli dengan apapun dan karna keberanian itu Renjun bisa berdiri di titik ini.

Ada banyak keberanian lainnya setelah Renjun di terima menjadi bagian dari SM, keberanian untuk pergi berlatih dari pada ikut bermain, menghabiskan sisa hari berkutat di ruang latihan, atau pergi ke tempat les berbahasa korea, terpaksa tidak ikut makan malam bersama keluarga, bahkan untuk bertemu orang tua pun hanya di akhir pekan saja, awalnya membuat Renjun tidak tenang, dia begitu dekat dengan orang tua, tapi perlahan muncul tembok seiring berjalannya waktu.

Karna itu Setiap akhir pekan Renjun akan menghabiskan waktunya duduk di ruang keluarga bersama anggota keluarga, sekedar duduk santai menikmati cookies buatan mama atau mendengar cerita nenek tentang masa penjajahan.

Renjun tidak pernah tau kalau ada acara cukup menarik di tv, kalau saja sepupunya tidak memberi tahu,  mungkin Renjun akan cepat menua karna keseringan membayangkan bagaimana rupa  teman-teman barunya di korea sana, acara mickey mouse.

Itu pertama kalinya Renjun melihat para member. Dari tayangan itu Renjun bisa tau nama dan wajah mereka, dia jadi tau seberapa menariknya mereka semua dan bagaimana sosok itu mampu membuat hatinya menghangat hanya dari senyum lebarnya.

Rasanya tidak sabar bertemu mereka semua.

Rasanya tidak sabar bertemu mereka semua

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

“ happy birthday” ucap Jaemin tiba-tiba.

Renjun melirik tanggalan di atas meja belajar, oke bulan itu sudah berlalu cukup lama dan Jaemin baru saja mengatakan Happy birthday, apa dia salah minum obat, atau dia merasa waktu tidak berjalan sejak bulan maret.

Ulang tahun Renjun itu bulan maret, semua orang di seluruh dunia tau itu, tapi ada satu orang yang lupa?

Renjun memasang wajah cemberut, walaupun dia tidak mengelak ada ribuan kupu-kupu berterbangan di dalam perut, tidak sabar apa yang akan Jaemin beri atau apa yang akan dia tunjukan.

I know I'm stupid ( Jaemren)✅Where stories live. Discover now