IKIS 17

1.5K 192 22
                                    

A Fanfiction
.
.

I Know I'm Stupid (IKIS)
.
.
Na_Ren
.
.
Ada adegan gagal uwu
.
.

Read it, enjoy, vote and command
.
.

S

uara air mendidih air dari cerek tidak mengusik kegiatan cowok kelahiran 23 maret, cowok ini masih setia tiduran di atas sofa, terentang menghadap langit-langit ruangan padahal tv di depanya menyala menampilkan salah satu kartun dari asia tenggara, sepertinya kartun itu tidak menarik kali ini.

Suara cendok beradu dengan gelas membuat cowok ini menoleh ke arah dapur, melipat tanganya di sandaran sofa lalu meletakan kepala disana, pandanganya menatap lurus, mengamati Na sempurna Jaemin menyeduh kopi, seperti bapak-bapak yang terperangkap di dalam jiwa seorang remaja, itu lah Na Jaemin.

Kopi menjadi minuman favoritnya, menurut Renjun itu adalah racun berkedok kopi, sama sekali tidak bisa di minum, anehnya Jaemin menyukai, seperti eskrim rasa seledri dan wasabi, itu kombinasi paling buruk, memang dasarnya Jaemin aneh sih.

" Jaem" panggilnya.

Jaemin dari meja makan cukup menoleh, dia sedang menyesap kopinya pelan karna masih panas.

" sedang apa?" tanyanya " rasanya aku akan mati kebosanan, aku ingin cepat-cepat pergi ke studio" dengusnya kasar.

Jaemin terkekeh " aku sedang minum kopi, mana mungkin aku memikir kan mu"

Renjun mengerucutkan bibirnya " aku kira kamu benar-benar memikir kan ku"

" dalam mimpi mu huang Renjun" Jaemin tertawa " tapi aku suka itu"

" ucapan mu melukai ku tau" Renjun mencengkram dadanya, wajahnya berubah menjadi ekspresi kesakitan tak lama dia pura-pura menangis.

Dari tempatnya, Jaemin tertawa nyaring, acting Renjun barusan sangat lucu, membuat Jaemin tak bisa mengendalikan tawanya, di goda Renjun seperti itu sangat menyenangkan dan Renjun pun senang mendapat respon dari yang lebih muda.

" kamu mau buat apa?"

Jaemin menoleh setelah mencuci semua buah, rencananya Jaemin akan membuat tanghulu, sate buah yang di bungkus cairan kental dari gula pasir, cemilan manis ini menjadi menu favorite Jaemin, selain mudah di buat, tanghulu tidak memerlukan banyak bahan, jika ada buah dan gula pasir, maka cemilan itu bisa di buat, Jaemin suka perpaduan rasa masam buah bercampur rasa manis itu.

Sayangnya tanghulu masuk daftar makanan ringan yang haram untuk di makan, selain kalorinya banyak itu bisa merusak gigi dan membuat diabetes. Semoga saja tidak ketahuan manager.

" aku mau buat tanghulu, kamu mau membantu ku?"

Meski tau itu jajanan yang paling dilarang tapi Renjun sudah melompati sofa, berjalan ke meja makan dimana Jaemin sedang menyiapkan buah-buahan, cowok ini bergabung, membantu Jaemin memotong apel menjadi bagian yang lebih kecil.

" kalau ketahuan manager, tamat lah" Renjun berujar meski tanganya sibuk memotong.

Jaemin terkekeh " gampang itu mah. Omong omong hyung jarang masak akhir-akhir ini"

Cowok berambut brown itu terlihat berfikir, memasak menjadi kegiatan yang sering Renjun lakukan di dorm selain menggambar dan mewarnai, biasanya dia akan meminta manager berhenti sebentar di toserba membeli beberapa bahan untuk di masak, sayangnya Renjun bersemangat memasak kalau ada Jaemin, Renjun tidak suka masak sendiri, dia juga tidak terlalu suka masakanya.

I know I'm stupid ( Jaemren)✅Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt