[1] 71

3.1K 284 84
                                    

Paginya seperti tidak terjadi apapun, bahkan Ayumi yang menjadi tersangka tengah duduk di tangga tiang bendera sembari melihat kearah rumput.

"Pagi-pagi udah bengong." Haechan tiba-tiba datang dan duduk di samping Ayumi, gadis itu tersadar lalu menegakkan tubuhnya.

"Tenda ... Semalem itu, kenapa?" Haechan menatap Ayumi beberapa detik lalu tersenyum, lelaki itu meluruskan kakinya lalu menghela napas.

"Gue juga gatau, tenda yang mana emang?" Ayumi menggeleng kepalanya, ia tau banget kalo Haechan sebenernya lagi bohong.

Setelah itu Jeno mengumpulkan para peserta agar segera berkumpul untuk melakukan senam pagi, Haechan menepuk pelan kepala Ayumi sebelum menghampiri Jeno untuk membantu temannya itu mengumpulkan para peserta.

"Pimpin senam, Ay." Ucap Hina, Ayumi menghembuskan napasnya lalu beranjak dari tempat duduknya. Ia membantu Chenle yang membawa sound system, mereka berdua mencoba untuk menyambungkan bluetoot ke ponsel Chenle.

"Jaem." Jaemin yang lagi muter-muter di tiang bendera bareng Renjun langsung berenti, ia  ngelirik Chenle sama Ayumi lalu menaikan kedua alisnya.

"Ini gimana?" Tanya Ayumi sambil ngotak-ngatik soundsystem biar nyambung sama ponsel Chenle.

Jaemin loncat terus lari sambil lompat-lompat ke arah mereka berdua dan ngebantu mereka berdua. Setelah tersambung, mereka langsung siap di tempat mereka. Senam dengan semangat dan sedikit bercanda pastinya.

Ada beberapa yang gak ngikutin gerakan dan ada juga yang terus-terusnya bercanda, kayak Jaemin sama Haechan yang malah joget bikin adek kelasnya ikutin ajaran sesat mereka. Selesai senam, mereka istirahat sebentar untuk minum dan merenggangkan otot mereka sebelum main game.

Renjun duduk di tiang bendera di tangga ke dua sambil nunduk bikin surai pelanginya nutupin muka gantengnya, para siswi baru langsung ngeliatin Renjun sambil nahan teriakannya.

Ya gimana ya rambut lepek keringet, terus keringet netes dan ada juga yang ngalir dari pelipis ke rahang terus netes lewat dagu di tambah dia yang ngos-ngosan.

Dah jangan di bayangin dosa:v

Ada beberapa siswi baru yang saling dorong-dorongan buat ngasih minum ke Renjun, temen-temennya juga sama persis kok nasipnya bedanya Jaemin lebih welkam bikin para ciwi seneng deket sama dia.

Kalo ke Renjun, Jeno dan Jisung mereka ragu-ragu karena muka garangnya.

Sebenernya mau ketawa sih mereka takut ngedeketin Jisung gara-gara muka garangnya, padahal mah ga ada garang-garangnya sama sekali kalo sama anak julid.

Kalo ke Haechan mereka sama senengnya kayak ke Jaemin, tetapi ada beberapa juga yang takut sama Haechan. Mungkin ada beberapa yang membuat risih, sehingga di ketusi oleh Haechan.

"Nih!"

"Minum kak." Renjun ngedongak ngeliat dua botol yang ada di hadapan dia.

Dia ngambil botol yang dari Ayumi karena dia nyuruh Ayumi buat ngambil minum, masih terengah Renjun langsung minum airnya sambil ngeliatin siswi yang semalem menelisik.

Seragamnya ngepres broo.

"hem." Renjun ngasih botol minum yang tinggal setengah ke Ayumi dengan mulut penuh, siswi itu ngeremes botol yang dia pegang ngeliat Ayumi sama Renjun minum di botol yang sama gak di tenggak lagi.

"Lo ... Make baju ade lo?" Tanya Haechan yang baru dateng sambil duduk di samping Renjun.

"Ahh ... Enggak, ini baju udah lama." Jawabnya

"Gak mampu beli yang baru emang?" Tanya Herin ngeliatin peserta itu dari atas sampe bawah.

"Suttt ... Anda silakan balik sama teman-teman. Maaf bukannya nolak niat baik Anda, tapi saya udah duluan nyuruh Ayumi buat ambilin saya minum." Ucap Renjun bikin siswi baru itu senyum terpaksa dan balik badan menuju tempatnya.

ᴇꜱ ʙᴀᴛᴜ | ʜʀᴊTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang