[2] 18

2.7K 308 65
                                    

Masih ada yang nunggu ini book kah? Atau gak ada:v

••°°••

"Assalamualaikum warohmatullah" seru Renjun.

Tiga kurcaci yang tadinya merem dengan mulut komat-kamit gak tau mereka beneran baca doa atau enggak itu kompak melekin mata nya satu ngintip para orang dewasa, lalu mereka ikutan nengok kanan dan kiri.

"AAaaminnn." ucap ketiganya kompak bikin Renjun yang lagi mimpin doa selesai sholat zhuhur sontak tertawa.

Ayumi terkekeh lalu meluk anaknya sambil ngunyel-ngunyel pipi Juna yang emang ada di barisan depannya itu.

"Anak lo pada aishhh! Bener-bener." celetuk Nancy ngelirik ke Somi, Heejin dan Ayumi.

Pluit terdengar pertanda para peserta di aba-abakan untuk berkumpul karena mereka bukan peserta jadi mereka selow-selow aja, bahkan Haechan sama Jaemim ketawa jahat ngeliat para peserta kebirit-birit.

"Noh noh noh, kek Jisung noh. Baret di gigit make sepatu sambil lari-larian kacu belom di ring baeuh mirip jasa." ucap Chenle lalu tertawa nyaring bikin Lucas yang ada disampingnya ngeringis megangin kupingnya karena Chenle posisinya nyender ke bahu Lucas.

"Apasih gue begitu kagak dih." elak Jisung lalu nyabet pelan Chenle pake sejadah.

"Iya weh pas mau jurid malam mana mata bengkak jadi pemimpin lagi astagfirullah ngakak kalo diinget lah pokoknya." kompor Jeno yang waktu itu jadi panitia saat masa-masa Jisung camping.

"Oiya jurit malam pada ikut gak lo?" Tanya Taeyong tiba-tiba bikin semua nengok kearahnya.

"ikut gue njir jaga di post 1 deket vila itu." celetuk Haechan nunjuk vila lumayan tua dengan mulut.

"Ada monyet lu disana, monyetnya ngeselin su." celetuk Yuta sambil dorong kepala Jaemin yang senderan di bahu dia.

"ngeselin begimana?" tanya Jaehyun yang lagi ngelipet sarung terus endingnya dia gulung-gulung buat maen gaplok-gaplokan bareng Sion yang dari tadi emang jail ngejipat-jipatin punggung tangan Jaehyun.

"Gue kan mau nyilangin kan yang bisa di sangkutin bendera nantinya, pas gue mau manjat pohon eh monyetnya turun anjir. Mana Mark dengan bangsatnya, langsung ngibrit lari ninggalin lagi." cerita Yuta bikin seisi musholah tertawa.

"Dih lo ngerti bahasa monyet geh pasti dia bilang gini 'eh temanku udah lama kamu gak dateng' terus dia mau meluk lo itu."ledek Ayumi lalu buru-buru ngehindar pas Yuta udah angkat sejadah siap buat nyabet ade gada akhlak itu.

"dah ah yok, tuh udah mulai lombanya." hari pertama itu emang di uji ke kompakan regu, jadi hari pertama pasti di sibukin sama berbagai macam lomba tapi para panitia bilangnya game.

Penilaiannya juga secara diam-diam karena mereka mau nyari pribadi yang bagus buat penerus garuda kedepannya.

Selesai cekcok di mushola para alumni langsung menuju tempat buat lomba yang ada di sebrang area tenda.

Ayumi mangku Juna dan Naresh sedangkan Haikal dia lagi heboh menyemangati peserta yang ikut lomba, bahkan gak jarang tuh bocil ngedumel sendiri sumpah sok tau banget anaknya Lee Somi sama Lee Haechan ini.

Pluit di tiup bertanda mereka diberi waktu istirahat sebentar, lalu ketiga kurcaci itu lari ngedeket ke area lomba.

Mereka ngeliatin belut yang ada di ember. Haechan yang lagi ngebagi belut kebeberapa ember langsung senyum jail liat Haikal, Juna dan Naresh jongkok di depan ember berisi tiga belut bekas lomba tadi.

ᴇꜱ ʙᴀᴛᴜ | ʜʀᴊTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang