[1] 83

3K 307 153
                                    


Ayumi senderan di punggung Jaemin padahal Jaeminnya lagi ngipas-ngipasin areng biar nyala begitu dagingnya selesai dibumbui.

Renjunnya lagi sibuk bolak-balik ngasih daging kebeberapa kelas ya biasa osis, Jeno yang ada didepan Ayumi cuman bisa geleng kepala ngeliat Ayumi yang nyamannya senderan dipunggung Jaemin dan naro kepalanya di pundak lelaki senyuman manis itu.

Jaemin gak keberatan malah dia sesekali ngerapihin posisi Ayumi agar nyaman dan dianya gak sakit sama tulang belakang kepala Ayumi.

Renjun dateng bawa beberapa tulang sumsum yang udah di bersihin dan dibelakangnya ada pak Baekhyun yang bawa daging lagi entahlah gimana dia dapetinnya.

"Shtt." Renjun ngelirik Jeno yang ngode dia pake mata ngarah ke Ayumi yang sepertinya tidur dipunggung Jaemin, terlihat dari satu tangan Jaemin nahan kepala Ayumi biar gak mantuk ke tanah halaman belakang.

Renjun hanya tersenyum lalu ngehela napas, bisa-bisanya Ayumi tidur pulas dengan posisi seperti itu. 

"Njun, pacarmu tidur tuh kayaknya." Baekhyun juga peka ternyata, Renjun ngangguk lalu pelan-pelan ngambil Ayumi dibantu Jaemin.

"Begadang kayaknya nih bocah." Celetuk Hina saat Renjun gendong Ayumi dan mendekat kearahnya, yang ada di bawah pohon sambil nusukin daging yang udah dibumbuin.

Posisi kelas Ayumi tuh emang di deket pohon gaes, karena walasnya juga yang lebay gak mau panas-panasan. Halaman belakang SMANEO bener-bener rame, karena semuanya diarahin buat masak-masaknya di area halaman belakang doang. Jadi nyampahnya gak begitu luas dan mudah untuk di bersihkannya.

Renjun duduk disamping Ayumi dan mengarahkan kepala Ayumi biar sender kebahunya.

"Lah tidurr bocahnya." Ucap Haechan bikin Ayumi kaget terus bangun, Renjun natap Haechan sinis.

"Ngantuk, Ayy? Kalo mau tidur ke UKS aja gih, kalo gak ke kantin gitu jajan dulu biar gak ngantuk." Ucap pak Baekhyun yang lagi ngasih daging ke Hina, Somi dan Shuhua yang emang tugasnya ngebumbuin terus nusukin dagingnya.

"Nghh? Emm enggak, Pak." Ayumi merenggangkan otot tubuhnya pelan bikin orang yang ngeliat itu gemes mau cabik-cabik pipi gembulnya itu.

Renjun ngerapihin ramput Ayumi yang berantakan, kuncirannya juga mulai acak-acakan.

"Jangan kenceng-kenceng coba kalo nguncir rambut itu." Omel Renjun, lalu ngebenerin iketan rambut Ayumi. Ayumi cuman ngangguk entah ngerti atau gak ngerti. Setelah selesai membenarkan kunciran Ayumi, Renjun beranjak dari duduknya lalu membantu Jaemin, Hwall dan Baekhyun memanggang sate kambing dan daging sapi panggang.

Ayumi bangun terus nyamperin Nakyung yang baru dateng bawa beberapa macam bumbu dapur sama penggorengan, Ayumi ngambil bumbu dapur yang ada di dalem penggorengan beserta minyak botolan dan menaruhnya di samping Somi.

Haechan sama Soobin dateng bawa-bawa kompor sama gas kompor, yang Haechan bawa itu kompor bara macem holkay punya.

"Kompor siapa lo colong?" Tanya Somi yang lagi bawa satu nampan penuh berisi daging kambing yang udah ditusuk sama Hina, yang dibelakang Somi ngelirik kompor yang di bawa Haechan.

"Kompor saya itu, sengaja saya bawanya yang bara kalo kompor biasa pastinya apinya ketiup-tiup angin." Mereka semua ngangguk lalu kembali mengerjakan tugas mereka masing-masing.

Shuhua sama Somi dia bertugas masak sop tulang sumsum, sedangkan Herin sama Hina mereka lagi masak nasi liwetan dibantu Jaemin karena cuman dia yang tau resep nasi liwet. Nancy lagi motong-motongin bawang, cabe dan berbagai macam temennya untuk bumbu sate dan ia juga memisahkan untuk buat sambel.

Saat kelas lagi sibuk-sibuknya kerja, Ayumi cuman jadi tim hore di tempat bakar-bakar ngeliatin Renjun yang lagi ngipasin bara biar tetep nyala tanpa adanya api. Tidak lupa gadis itu sambil ngegadoin es batu hasil colongan di kelas samping, punya Jeno lebih tepatnya karena ia melihat Jeno minum es tapi es batunya mau di buang.

ᴇꜱ ʙᴀᴛᴜ | ʜʀᴊTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang