[MOVED] - Change The Line

344 21 4
                                    

1 2 3. . . 

Tes tes tes. . 

cek 1 2 3 tes netes netes. . .

Halo semuanya! bagaimana kabar kalian, sebelum mulai saya sebagi penulis Unliner Zero -Newcomer- sangat mengucapkan banyak terima kasih yang telah membuat cerita ini memiliki lebih dari 60 ribu pembaca dengan vote lebih dari 4 ribu

Tepuk tangan buat kita semua. . . 

*Plok *Plok *plok

Ok, mungkin ada yang bertanya kenapa cerita Admin (anggap saja panggilan saya sekarang) enggak pernah update sejak 2019. Ya! bisa dibilang waktu itu saya sedang mengalami kesulitan untuk membaikan waktu karena saya sedang masa untuk mengikuti ujian masuk kuliah karena sudah tertunda 1 tahun (Puji syukur! sekarang sudah terpilih di salah satu Universitas Negeri) dengan persiapan yang panjang membuat cerita Unliner zero terbengkalai sampai saya hampir lupa siapa MC-nya (Syukur udah inget sekarang 0v0)

"Lah Min, berarti ceritanya gk update lagi dong?"

itulah yang menjadi permasalahan saya sekarang, teman-teman sekalian. Draft cerita untuk kelanjutan ceritnya sekarang sudah menghilang (waktu itu draft cerita saya tulis dibuku)

"Kan bisa dibaca ulang min, kenapa harus susah-susah baca kalau yang ada udah diupload?"

Itulah yang menjadi jawab pertanyaan apakah update atau enggaknya, jalan cerita Unliner Zero bisa saya bilang  terlalu banyak menghadirkan karakter yang mungkin bisa membuat teman-teman lupa ini siapa, itu siapa, dia siapa, kamu siapa, kamu seperti jelly. . .Enggak lucu woy!

untuk itu lah saya mencoba untuk merombak ulang cerita dengan kemampuan saya sekarang (udah lama gk nulis jadi takutnya kopong)

"Min, saya sebagai orang yang mau membaca cerita admin gimana dong? Masa iya, nunggu satu chapter baru sampai bertahun-tahun."

Itulah yang menjadi jawaban alternatif saya sekarang, saya berusaha membuat cerita baru dengan konsep fantasy, action, romance (Pastilah euy), dan dengan bumbu baru yaitu Military. dengan judul. . . 

Ya! Azure Dark -Astral Alpha- (Maaf gambarnya nyolong dari google :-) )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya! Azure Dark -Astral Alpha- (Maaf gambarnya nyolong dari google :-) )

"Cerita baru? bacanya dimana, min?"

Monggo mampir ke  Mangatoon, lalu ketik azure dark, otomatis akan muncul cover yang sama dengan gambar yang di atas. (> ingat Mangatoonnya di ubah ke bahasa indonesia dulu, karena kalau tidak, cerita saya tidak akan muncul di kolom pencarian)

Saya berusaha membangun suasana cerita yang hampir mirip dengan unliner zero meskipun konsepnya akan lebih ke militer dengan dunia fantasi.

"Udah berapa chapter min?"

minggu ini sudah saya upload tiga chapter (maklum baru, gan). Draftnya sendiri saya sudah saya kerjakan lama dan banyak, sehingga jalan ceritanya sudah saya pikir matang-matang, selain itu penempatan karakter baru sudah saya taruh di saat-saat yang pas jadi pembaca sekalian tidak mudah lupa siapa ini, siapa itu.

Oh Iya! Ingat! teman-teman sekalian jangan sungkan untuk memberi komentar atau kritik, karena saya juga berusaha untuk menghadirkan tulisan yang semudah mungkin dipahami teman-teman, dengan bantuan kalian kita pasti bisa sama-sama senang. teman-teman senang cerita nya bagus, saya senang bisa memberi cerita yang bagus.

! ! !

See you in Azure Dark. Salam Author Unliner Zero :-)

! ! !

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 03, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Unliner Zero -Newcomer- [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang