Hello!

3.1K 173 22
                                    

Judul:
Untuk Dara Laksmi Sasmita
(Sekuel dari Topi Lusuh)

Rating:
13+

Genre:
Romance, Teenfiction, Military

Cover:
Infinite Design by Me

Cast:
Apta Priyatama
Dara Laksmi Sasmita
Fikri Al-buchori
Risa
Fadhila etc

Blurb:
Di balik topi lusuh yang kau ceritakan, maka aku ceritakan juga dengan penyampaian berbelit perihal perasaanku padamu. Di mana angka lima menjadi pembeda, di mana aku jatuh cinta dengan cukup aneh, di mana aku mencoba pergi jauh, tetapi Tuhan justru membukakan jalan di 8 tahun sejak pertama aku jatuh cinta.

Kepadamu, Dara Laksmi Sasmita. Tulisan berbelit ini aku persembahkan.

Tertanda,

Apta Priyatama

Maap, sumpah saya stuck nulis Arsana dan agak stres karena ya, udah ditunggu penerbit itu cerita, dan saya butuh bgt hiburan, terus saya malah bikin banyak cover, nulis cerita baru wkk ya gitu lah.
Akhirnya saya lari aja ke cerita ini, yang sudah lama ada di laptop, sudah lama juga ada di Ketix dan Dreame. Dulu saya takut post ini di wattpad karena takut salah paham lagi dan anak-anak saya yg kena. Tapi ya sudah, yg saya yakini sekarang. Toh, saya juga biasa sama anak-anak, kenapa takut anggapan orang wkk.

Dan saya juga sudah berjanji akan post ini di wattpad apabila Topi Lusuh lolos terbit. Dan ternyata, Mei lalu sudah terbit. Maka akan saya post, mungkin juga tidak utuh dan lambat. Maaf kan saya karena banyak cerita yg on going membuat kalian bingung. Sorry, Guys! Mohon pengertiannya 😭

Selamat membaca.

A.C. Agni

Untuk Dara Laksmi SasmitaWhere stories live. Discover now