getting closer pt. 2

9.6K 1K 145
                                    






Jeremy-Elina
Minggu-Mina
Lil bit of Jefros






•••

Sebenarnya Jeremy tidak memiliki rencana apapun selama libur seminggu ini, yang ia lakukan hanya work out dan bermain game. Tidak seperti Bram yang memiliki rencana dengan ukmnya, lalu pergi ke Bandung karena acara keluarga. Tidak seperti Jeffrey juga yang berencana menghabiskan waktu bersama teman-teman lamanya. Mungkin Minggu tidak memiliki rencana sama sepertinya, tapi lelaki itu memilih menghabiskan waktu bersama keluarga terutama adiknya.

Ia tidak tertarik untuk melakukan kegiatan apapun, passionnya saat ini adalah rebahan dan bermalas-malasan di rumah. Kemarin ia sempat nongkrong bersama beberapa teman sekolahnya dulu, tapi setelah itu ia memilih berdiam di rumah.

Ia anak tunggal dan tinggal hanya bersama dengan ayahnya yang sibuk bekerja, tidak ada pilihan lain selain tidur, makan, game, dan work out rutinnya.

Niatnya akhir pekan nanti ia dan Jeffrey akan menonton festival musik Jazz di Jiexpo Kemayoran yang mana lineupnya adalah Daniel Caesar, Lauv dan beberapa musisi lainnya. Mereka berencana menonton bersama karena ia dan Jeffrey sangat menyukai kedua main star festival itu.

Tiba-tiba Jeffrey mengabarkan kalau ia akan mengajak seseorang, perempuan yang sedang lelaki itu dekati.

Jeremy iya-iya saja, tapi kemudian ia ingat kalau acara Jazz seperti itu suasananya akan sangat intens, masa Jeremy harus jadi nyamuk?

Minggu tidak akan mau pergi ke festival seperti itu, Bram juga belum tau apakah sudah kembali ke Jakarta nanti.

Tiba-tiba seseorang terlintas dalam pikirannya.

Seseorang yang selama beberapa hari ini saling bertukar pesan dengannya, semenjak terakhir ia mengantar pulang orang itu.

Jeremy Lumanau
el

Elina Pohan
iyaa jer?

Jeremy Lumanau
suka nonton festival musik gitu ngga?

Elina Pohan
lumayan sih beberapa kali pernah nonton konser, kenapa?

Jeremy Lumanau
kalo lo gue ajak mau?

Elina Pohan
konser apa tuh??

Jeremy Lumanau
jazz

Elina Pohan
ooo boleh boleh, kapan?

Jeremy Lumanau
malem minggu ini

Elina Pohan
bisa kok
tiketnya berapaan Jer?

Jeremy Lumanau
siap
gampang itu urusan gue

Elina Pohan
ih kok gtuuu

Jeremy Lumanau
selow elina

Elina Pohan
yaudah deh okee

Jeremy tersenyum lega, akhirnya ia tidak akan menjadi nyamuk malam minggu nanti. Sekalian pendekatan lebih jauh, karena jujur saja Elina itu tipe Jeremy banget.

Jeremy mengabarkan Jeffrey untuk membeli satu tiket lagi, langsung di iyakan oleh lelaki itu. Jeffrey punya koneksi dengan salah satu volunteer festival itu, makannya ia tidak takut kehabisan.

COWOK TEKNIK - '97Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang